High​ ​Heels​ ​Terbaru​ ​Berdasarkan​ ​Ukuran​ ​dan​ ​Bentuk​ ​Hak/​ ​Sol/​ ​Heels

High​ ​Heels​ ​Terbaru​ ​Berdasarkan​ ​Ukuran​ ​dan​ ​Bentuk​ ​Hak/​ ​Sol/​ ​Heels

Sepatu high heels adalah sepatu wanita yang memiliki ciri khas pada bagian haknya yang tinggo. Sepatu high heels terbaru umumnya sering digunakan untuk acara-acara resmi seperti: undangan pernikahan, pesta dan acara resmi lainnya. Menggunakan sepatu ini membuat tubuh terlihat lebih tinggi, sehingga membuat gaya penampilan penggunanya lebih menarik secara keseluruhan.

Ada banyak jenis-jenis sepatu high heels di pasaran, Setiap jenis sepatu didasarkan pada masing-masing model. Agar terlihat lebih elegant biasanya sepatu ini menggunakan bahan dari kulit, baik kulit asli maupun kulit imitasi.

Berikut adalah jenis-jenis high heels terbaru bedasarkan hak/ sol-nya.

Stiletto

Steletto adalah jenis sepatu high heels yang haknya tipis meruncing ke bawah. Panjangnya bervariasi mulai dari ukuran 2,5cm hingga 25 cm. Menggunakan sepatu ini bisa dibilang memiliki stabilitas yang rendah dengan resiko paling tinggi,

Model hak sepatu ini banyak digunakan untuk model high heels sehingga high heels identik dengan model Stiletto. Memberikan efek high heels yang signifikan terhadap kaki pemakainya.

Cone

Jenis sepatu High Heels model  hak Cone memiliki ciri khas pada bahian hak di bawah tumit berbentuk bulat. Dari bagian seat heels ke bagian tengah sampai bawah semakin mengecil. Memiliki desain yang beragam maka model sepatu cone menghadirkan beberapa sub model, seperti: Round heels, banana heels, horn heels dan lain sebagainya.

Baca Juga : Tips Memilih Jam Tangan Sport yang Tepat

Curved

Hak Model Curved, ciri khasnya terletak pada bentuk setengah lingkaran seluas tumit yang kemudian mengecik di bagian tengah, lalu melebar pada bagian bawah (top heels) yang menyentuh lantai. Model ini paling banyak diaplikasikan untuk hak pendek atau sedang. Hak model Curved dikenal sebagai French Heels, Pompadour Heels atau Louis Heels.

Spool

Hak Spool bentuknya bulat dimulai dari seat hell atau tepat dibawah tumit dan menyempit ke bagian tengah, lalu melebar pada titik kontak dengan lantal. Bentuk hak/ sol sepatu heels ini mengadopsi bentuk spool. Spool adalah tempat untuk menggulung benang jahit. Sol Spool memiliki berbagai variasi, umumnya digunakan untuk hak sedang. Model hak ini lebih banyak digunakan karena lebih nyaman.

Chunky

Chunky memiliki ciri khas tumit yang tebal, mulai dari seat heels sampai top heels. Sebagian model sol dimodifikasi dengan bentuk yang mengecil di bagian bawahnya. Tampilan khas sol Chunky yang besar berbanding terbalik dengan hak Stiletto.

Demikian pembahasan model hak/ sol sepatu high heels terbaru. Jika diperhatikan model sepatu high heels mengutamakan penampilan dan kecantikan penggunanya. Semakin ekstrim ukuran dan bentuk hak maka semakin eksklusif pula efek bagi penggunanya. Namun tidak semua model sepatu High heels bisa digunakan oleh semua wanita, seperti model yang dirancang untuk artis saat tampil diatas panggung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *