Hati-hati Memilih Syal Wanita yang Tepat Agar Sesuai dengan Bentuk Tubuh Anda

Jika berbicara mengenai perkembangan fashion seperti sekarang ini memang tidak bisa lepas dari busana wanita. Bukan hanya secara pokok tetapi juga beberapa item pendukung lainnya, salah satu yang nampak populer dan booming adalah syal wanita atau saat ini lebih dikenal dengan selendang atau scarf. Dahulu syal hanya digunakan sebagai pendukung penampilan yang ditempatkan pada leher saja tetapi saat ini semakin berkembang. Bahkan beberapa motif pilihan terbaik scarf bisa Anda pilih untuk menunjang dan memadukan pilihan secara tepat.

Hati-hati Memilih Syal Wanita yang Tepat Agar Sesuai dengan Bentuk Tubuh Anda

Banyaknya selendang wanita yang ada dipasaran ternyata tidak membuat Anda mudah menentukan mana yang paling tepat digunakan. Ini dilihat dari bentuk yang bisa Anda dapatkan, terkadang yang salah saja dalam memilih bisa membuat Anda tidak pantas dan justru merusak penampilan. Nah, pada artikel kali ini akan dibagi mengenai panduan memilih scarf yang tepat sesuai dengan ukuran tubuh Anda yaitu:

  • Tubuh kecil dan mungil.

Ukuran tubuh mungil atau kecil itu secara otomatis harus menghindari jenis syal yang bermotif besar. Atau lebih amannya lagi Anda memilih menggunakan berwarna polos atau sesuai dengan motif busana Anda. Karena ukuran motif yang besar secara otomatis akan membuat tubuh Anda yang kecil terlihat termakan oleh motif jadi tidak terlihat.

  • Tubuh besar dan tinggi.

Bisa dikatakan ini merupakan orang yang paling beruntung dalam berpenampilan, pasalnya menggunakan jenis atau model syal wanita apa saja akan terlihat menarik. Jadi lebih fleksibel memilih, tetapi akan lebih baiknya Anda tetap memperhatikan bahwa penggunaan pendukung penampilan tetap mengutamakan kenyamanan.

  • Leher pendek.

Tidak sedikit wanita yang mempunyai ukuran leher pendek atau tidak terlihat sama sekali, untuk jenis tersebut secara otomatis akan tidak pantas menggunakan model dengan lilit di leher. Karena hal itu akan membuat Anda tenggelam dengan menggunakan scarf, pilih saja penggunaan dengan model V yang memberikan kesan yang lebih baik.

  • Model syal.

Pemakaian syal juga diperhatikan berdasarkan dengan modelnya, jika memang berbentuk selendang tetap perhatikan penempatan yang tepat. Saat ini scarf memang lebih modern dan mempunyai bentuk yang sangat beragam. Bukan hanya polos tetapi juga bermotif yang memberikan tambahan kesan maksimal pada penampilan Anda.

Baca juga Berbagai Paduan Syal Wanita yang Cocok Sesuai dengan Karakter Anda

Itulah beberapa tips dan trik untuk mensiasati penampilan Anda supaya maksimal tanpa harus memperhatikan kekurangan yang ada. Pada dasarnya semua orang mempunyai cara sendiri-sendiri dalam berpakaian. Tetapi tetap alangkah lebih baik dan maksimal lagi jika Anda memperhatikan secara tepat aturan yang benar. Begitu pula pada saat menggunakan syal wanita dengan berbagai model atau motif yang beragam. Dengan mengetahui tipsnya Anda akan lebih bisa paham cara memadupadankan secara tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *