Harga Gaun Pengantin Termahal Di Dunia

Pernikahan merupakan moment yang penting dan bahagia bagi kedua pengantin dan keluarganya. Itu sebabnya tidak sedikit orang yang rela menghabiskan biaya yang jumlahnya fantastis untuk membuat pesta pernikahan yang mewah yang tidak terlupakan. Salah satunya adalah harga gaun pengantin yang mahal dengan desain yang jarang dan unik.

Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai beberapa gaun pengantin yang masuk ke dalam gaun pengantin termahal di dunia.

Melania Knauss

Harga gaun pengantin termahal pertama adalah gaun yang digunakan oleh Melania Knauss saat menikahi Donal Trump yaitu pada tahun 2005. Gaun hasil kreasi rumah mode Christian Dior dengan harga yang fantasitis yaitu sekitar US$ 125 ribu atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1,6 miliar.

Catherine Zeta Jones

Pada tahun 2000 artis cantik Catherina Zeta Jones menikah dengan Michael Douglas. Pernikahan mereka menjadi pembicaraan karena umur keduanya berbeda cukup jauh. Selain itu acara resepsinya digelar dengan sangat mewah. Bahkan gaun pengantin yang digunakan Catherine harganya mencapai US$140 ribu atau jika dirupiahkan harganya sekitar Rp 1,86 miliar.

Putri Diana

Putri Diana dikenal hingga ke seluruh dunia karena kecantikan dan kebaikan hatinya. Mantan istri Pangeran Charles yang meninggal karena kecelakaan mobil ini, saat pernikahannya dengan pangeran inggris menggunakan gaun pengantin yang harganya sangat fantastis, yaitu bernilai sekitar US$150 ribu atau jika dirupiahkan seharga Rp 2 miliar.

Amal Amaluddin

Amal Amaluddin dikenal setelah ia menikah dengan actor terkenal George Clooney pada tahun 2014. Acara resepsi pernikahan yang digelar di Venice Italia dihadiri tamu-tamu selebritis papan atas dan berkelas. Sajiannya megah, selain itu Amal Amaluddin menggunakna gaun yang mewah dan mahal. Gaun rancangan desainer Oscar de la Renta harganya sekitar US$ 380 ribu atau jika dirupiahkan Rp 5,06 miliar.

Kim Kadashian

Artis yang terkenal karena tubuhnya yang seksi dan sensasinya ini menggelar pernikahan dengan kanye West pada tahun 2014. Gaun pengantin yang digunakan Kim Kadashian adalah kreasi dari rumah mode Givenchy seharga US$ 400 ribu atau jika dirupiahkan nilainya sekitar Rp 5,3 milliar. Pernikahan yang mewah tersebut digelar di Forte Belvedere, Italia.

Kate Middleton

Istri dari pangeran William ini menyihir jutaan masyarakat dunia dengan pernikahannya yang digelar pada tahun2011. Pernikahan yang digelar di gereja Westminster Abbey ini disiarkan dibeberapa negara di dunia. Saat mengucapkan janji setia Kate Middleton menggunakan gaun pengantin kreasi rumah mode Alexander McQueen dengan harga US$ 400 ribu atau Rp 5,3 miliar.

Jennifer Lopez

Harga gaun termahal di dunia yan harganya fantastis melebihi nama-nama artis yang sudah disebutkan diatas adalah gaun penganting Jeniffer Lopez. Gaun pengantin berlapis bulumerak ini digunakan saat ia menikah dengan Ben Affleck. Sayangnya gaun gaun yang harganya US$ 1,5 juta atau 20 miliar ini tidak jadi digunakan, karena pernikahannya dibatalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *