Hair do Untuk Rambut Pendek Yang Tepat dan Menarik

Sekarang banyak tatanan untuk model rambut pendek. Buat hairstyle pada pengantin wanita, rambut panjang memang jadi hal yang primadona. Selain mudah ditata, jika menginginkan model apapun dapat diwujudkan sesuai dengan keinginan. Untuk kalian yang memiliki rambut pendek, tidak usah berkecil hati.

Hair do untuk rambut pendek adalah merupakan solusi bagi kalian yang bingung menentukan bagaimana membuat rambut anda terlihat bagus dan gaya. Bukan hal yang baru jika banyak wanita yang sering mengeluh jika rambut pendek tidak dapat dibuat lebih menarik dan mempesona. kalian masih dapat mengkreasikan rambut pendek, maka dari itu, lihatlah artikel karena akan membahas mengenai gaya rambut apa saja yang bisa dibuat dengan rambut pendek tersebut. Tampil cantik dan menarik pada level yang optimal adalah sebuah keinginan semua orang khususnya wanita.

 

1. Double Bun  

Jika anda masih ingat karakter kartun Pucca yang sempat populer di awal tahun 2000an silam. Maka  karakter asal Tiongkok tersebut mempunyai model rambut yang kanan dan kirinya dicepol. Untuk kalian yang mempunyai rambut pendek juga dapat mencoba mengikuti gaya Pucca yang cute tersebut. Agar terlihat lebih stylish, anda cukup mencepol bagian atasnya saja.

2. Half Up Braid

Half up hairdo ini adalah merupakan suatu gaya rambut yang cocok buat rambut pendek. Dengan melakukan pengumpulan rambut sedikit dibagian tengah dan diikat kemudian setelah itu kepang di bagian kanan dan kiri dan dijadikan satu di tengahnya. Maka anda akan mendapatkan hasil yang bagus dan pastinya terlihat cantik dan menarik.

3. Curly And Simply Bun

Rambut pendek juga dapat di curly. Walaupun melakukannya memang harus extra hati-hati dan teliti. Lebih baik untuk menggunakan curler bulat yang tidak terlalu besar bentuknya, supaya besi panasnya tidak mengenai kulit kepala anda. Kalau sudah dikeriting, buatlah bentuk bun di tengah rambut anda supaya terlihat lebih menarik.

4. Messy Half Up Hairdo

 

 

Gaya yang satu ini juga memerlukan proses pengeritingan rambut memakai curler terlebih dahulu, tetapi tidak harus terlalu rapi. Karena look yang akan ditampilkan memang look yang cenderung messy. Jika sudah dikeriting, ikat di bagian tengah rambut dengan memelintirnya dulu. Jika sudah selesai, bagian yang diikat tersebut diputar agar mendapatkan bentuk yang lebih bervolume. Jangan sampai lupa agarmen jepit bagian rambut yang berjatuhan.

5. Fake Flower Half Up Hairdo

 

 

Masih dalam seputar half up hairdo, yang satu ini memiliki wujud curly yang sangat rapi. Selanjudnya, bagian tengah cukup dipelintir agar bisa berbentuk bunga yang bulat, untuk jumlahnya dapat disesuaikan dengan yang di inginkan. Setelah itu dijepit,dan jangan lupa buat memakai hairspray supaya bisa tahan lama.

 

6. Braided Bang

 

Bagian poni merupakan salah satu bagian rambut yang jarang sekali dieksplorasi. Karena bagi yang mempunyai rambut pendek, biasanya poni adalah bagian yang dibiarkan panjang begitu saja. Jika poni anda dikepang di bagian salah satu sisi, maka penampilan pun juga akan lebih terasa beda.

Itulah beberapa inspirasi buat model rambut untuk pesta. Jadi mulai sekarang bagi anda yang mempunyai rambut pendek tidak perlu bingung. Karena artikel ini sudah memberikan penjelasan berbagai isprirasi penataan yang bagus buat rambut pendek. Bukalah link di bawah ini agar memperoleh rekomdasi tambahan.  https://review.bukalapak.com/beauty/9-inspirasi-model-rambut-pendek-ala-perempuan-korea-yang-mudah-ditata-8571

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *