Gaya Terkini untuk Referensi Fashion Bagi Wanita Usia 30-an

Tak dapat dipungkiri ketika menentukan busana serta dandanan yang sesuai dengan usia memang tidaklah mudah. Terlebih seiring berjalannya waktu bertambahnya usia membuat anda semakin bingung memilih gaya busana yang tepat. Terlebih untuk anda yang sudah memasuki usia 30-an maka harus anda harus cermat dalam mempertimbangkan baju mulai dari motif, ukuran hingga warna. Untuk anda yang ingin mengikuti gaya terkini sebaiknya juga mempertimbangkan beberapa hal tersebut supaya penampilan anda sesuai dengan usia yang semakin matang dan dewasa. Bagi anda yang ingin tampil fashionable di usia 30 maka berikut akan diberikan beberapa referensi fashion untuk mempercantik penampilan anda.

Gaya Terkini untuk Referensi Fashion Bagi Wanita Usia 30-an

Referensi Gaya Terkini untuk Wanita Usia 30-an

  1. Singkirkan Rok Mini

    Bagi anda yang sudah memasuki usia 30-an sebaiknya sesuaikan gaya terkini berbusana dengan kepantasan usia anda. Untuk itulah anda perlu menghindari rok mini sebab model rok ini justru memberikan kesan yang kurang pas untuk anda pakai. Jika anda memiliki banyak koleksi rok mini maka silakan berikan pada orang-orang terdekat yang usianya masih 20-an. Sebagai gantinya, anda bisa memakai midi skirt atau maxi skirt yang membuat penampilan anda terlihat lebih dewasa.

  2. Hindari Ikat Pinggang yang Funky

    Perlu anda ketahui bahwa ketika anda sudah memasuki usia 30-an maka sebaiknya hindari memakai ikat pinggang yang pertuliskan merek-merek fashion. Jika anda masih memaksakan pemakaian ikat pinggang tersebut supaya bisa mengikuti gaya terkini maka justru akan terkesan seperti salah kostum.

  3. Memakai Bran yang Bisa Menopang dengan Baik

    Seiring bertambahnya usia membuat payudara juga semakin mengendur. Untuk itulah pastkan anda mengganti model bra yang sebelumnya dipakai saat usia 20-an dengan bra yang berbahan lembut dan lebih berkualitas. Anda juga bisa memili bra dengan kawat supaya bisa menopang dengan baik dan membuat anda semakin nyaman saat memakainya.

  4. Cermat Memilih Celana Jeans

    Sebaiknya pilih celana jeans dengan warna gelap yang akan memberikan kesan kontras dengan baju atasan yang anda kenakan. Selain itu pilih celana jeans yang berpotongan lebar supaya memberikan kesan yang lebih tinggi untuk tubuh anda. Sebaiknya hindari mengikuti gaya terkini dengan celana jeans biru muda yang pudar karena bisa membuat kulit anda terkesan pudar.

  5. Hindari Kaos Bergambar Kartun

    Memasuki usia 30-an membuat anda harus lebih dewasa dalam berpenampilan salah satunya dengan menghindari kaos yang bergambar kartun. Jika anda ingin tampil awet muda memakai kaos sebaiknya pilih kaos dengan gambar lainnya yang bukan bergambar kartun.

  6. Hindari Baju yang Ketat

    Saat memasuki usia 30-an sebaiknya mulai hindari pakaian yang menampilkan lekuk tubuh dan gantilah dengan baju yang lebih longgar namun tidak berlebihan.

Baca juga: Trend Terkini untuk Fashion Item yang Tidak Ketinggalan Zaman

Itulah beberapa penjelasan mengenai gaya terkini untuk referensi fashion wanita usia 30-an yang bisa menambah wawasan anda. Untuk anda yang memasuki usia 30-an dan masih bingung menetukan gaya fashion yang kekinian maka silakan terapkan beberapa referensi yang sudah dijelaskan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *