Gaya Terkini Tasya Kamila

Gaya Terkini Tasya Kamila

Tasya Kamila, mantan penyanyi cilik ini memang selalu terlihat imut meski kini sudah beranjak dewasa. Gadis dengan tubuh mungil ini memang tidak banyak berubah jika dilihat dari bentuk wajah, sehingga masih banyak orang yang menganggap Tasya sebagai anak-anak. Oleh karena itu, sedikit demi sedikit Tasya ingin mengubah penampilannya, dan bisa dilihat gaya terkini Tasya Kamila sudah semakin dewasa, lebih feminim dan jauh dari kesan anak-anak.

Gadis kelahiran 1992 ini memang memiliki gaya terkini yang lebih dewasa namun tetap kasual untuk kegiatannya sehari-hari. Untuk ukuran tubuhnya yang mungil, Tasya memang seringkali mengalami kesulitan dalam memilih baju, meski begitu untuk menyiasati bentuk tubuhnya yang kurang proporsional ini, Tasya memiliki cara yang tepat, misalnya untuk pemilihan dress, ia memilih yang pas dengan ukuran badan, selain itu ia juga memilih dress dengan panjang di atas lutut agar memberikan tubuh yang lebih ramping dan lebih tinggi. Apabila ingin mengenakan pakaian muslim, ia pun memilih pakaian dengan ukuran yang pas supaya tubuh mungilnya tidak semakin tenggelam.

Sedangkan untuk menyiasati pipinya yang chubby, Tasya memilih potongan rambut panjang berlayer. Hal ini untuk menutupi pipinya yang cenderung chubby. Sejak memasuki usia dewasa, Tasya memang berusaha mengubah imagenya yang cukup kuat sebagai penyanyi cilik, oleh karena itu, Tasya selalu konsisten dengan gayanya yang kini kerap menggunakan busana feminim ditambah dengan rambut yang panjang agar kesan dewasa semakin terpancar.

Gadis berlesung pipi ini memang menyukai gaya yang girly dan feminim, selain itu ia pun suka menggunakan warna-warna cerah atau pastel untuk memberikan kesan matang. Sedangkan untuk acara-acara formal, Tasya juga sering menggunakan jasa desainer seperti Andhita Siswandi dan Lenny Agustin, Tasya juga sering menggunakan busana karya desainer muda kenamaan Dian Pelangi.

Mempunyai tubuh mungil dan wajah yang awet muda memang menjadi kebahagiaan tersendiri, namun di sisi lain, Tasya tetap ingin mengubah image anak-anak dalam dirinya serta lebih menonjolkan sisi kewanitaannya. Pilihannya pun jatuh pada tampilan feminim sehingga bisa lebih menunjukkan sisi kedewasaan dan keanggunannya.

Saat ini Tasya yang sedang menempuh studi S2 di New York lewat beasiswa LPDP ini memang terlihat lebih matang dan dewasa dari segi penampilannya. Ketika tampil bersama dengan kawan-kawannya di kampus atau menghadiri acara formal kedutaan besar Indonesia di new York, Tasya lebih sering menggunakan dress yang pas badan dengan batas selutut untuk memberikan kesan tubuh lebih tinggi, selain itu, Tasya juga mengenakan sepatu high heels atau wedges agar badannya bisa lebih tinggi lagi.

Bagi yang memiliki ukuran tubuh yang mungil dan baby face seperti Tasya, tak ada salahnya untuk mengikuti gaya terkini Tasya sehingga bisa menampilkan gaya yang feminim, anggun, dan lebih dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *