Gaya Terkini Dian Sastrowardoyo

Siapa yang tak kenal dengan Dian Sastrowardoyo? Bintang utama Ada Apa Dengan Cinta? dan Ada Apa Dengan Cinta 2 ini memang memiliki banyak penggemar. Meski sudah menikah dan memiliki dua anak, namun hal tersebut tak menyurutkan penggemar untuk tetap mengidolakannya. Parasnya yang cantik, lembut, cerdas, namun tetap punya prinsip memang menjadi kelebihan Dian Sastrowardoyo yang membuat orang-orang gandrung padanya. Setiap hal yang dilakukan oleh Dian Sastro pun selalu menjadi sorotan, termasuk dengan gaya terkini Dian Sastro yang memotong pendek rambutnya.

Selama ini Dian Sastro memang lebih banyak berpenampilan dengan rambut panjangnya dibanding dengan rambut pendek. Sebelumnya, Dian Sastro memang pernah memotong pendek rambutnya, tapi hal tersebut tidak berlangsung lama, karena Dian Sastro kembali memanjangkan rambut hitamnya.

Namun, beberapa waktu lalu, Dian Sastro kembali memotong rambutnya dengan gaya messibob yang pendek. Melalui akun instagram pribadinya, Dian Sastro memajang foto saat rambutnya tengah dalam proses dipotong dan foto ketika rambutnya telah selesai dipotong pendek. Sontak saja, gaya terkini Dian Sastro ini ramai mendapat perhatian dan komentar oleh para netizen. Ada yang suka, namun ada yang tidak suka.

Para penggemar yang menyukai penampilan baru Dian Sastro ini mengatakan jika Dian tetap cantik dengan gaya rambut apapun, namun ada pula penggemar yang secara terang-terangan mengungkapkan kekecewaan dan ketidaksukaannya akan rambut baru Dian Sastro.

Gaya rambut Dian Sastro ini adalah hasil karya penata rambut profesional Andreas Zhu yang juga owner salon Andreas Zhu Salon & Beauty. Tak hanya menampilkan foto-foto proses pemotongan rambut di instagramnya, namun ia juga mengunggah video kala rambutnya dipotong di akun instagram pribadinya.

Gaya terbaru rambut Dian Sastro memang menuai banyak tanggapan, ada pula penggemar yang mengatakan bahwa potongan rambut Dian Sastro yang terbaru mirip dengan rambut Nike Ardilla. Dian Sastro pun tak menampik hal tersebut, ia mengakui potongan rambutnya tersebut memang terinspirasi dari sosok penyanyi era 90-an yang meninggal karena kecelakaan, Nike Ardila

Akhir-akhir ini, istri dari Indraguna Sutowo ini memang lebih berani tampil dengan eksperimen pada rambutnya. Sebelum memotong rambutnya, Dian pun pernah mewarnai rambutnya dengan warna cokelat agak kemerahan. Dian mengatakan jika ia memang baru mewarnai rambutnya saat ia berusia 33 tahun.

Selain agar bisa mendapatkan tampilan lebih fresh, keputusan Dian untuk berganti tatanan rambut juga karena ingin menyenangkan suami agar tidak bosan dengan penampilannya. Bahkan untuk mendapatkan penampilan yang natural namun beda, Dian juga pernah sengaja berjemur agar rambutnya berubah agak kemerahan dan kulitnya agak menggelap.  

Gaya terkini Dian Sastrowardoyo ini tentunya bisa menjadi inspirasi bagi para wanita lajang yang ingin tampil lebih fresh, serta bagi para istri yang ingin memberikan tampilan berbeda agar suami tidak bosan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *