Gaya Modis Untuk Sehari-Hari

Gaya Modis Untuk Sehari-Hari

penampilanmu.com-gaya-modisWanita ditakdirkan ingin selalu tampil dengan gaya modis di setiap ada acara atau jalan bareng teman. Namun tak jarang pula wanita ingin tampil seperti itu setiap hari. Bisa saja itu karena tuntutan pekerjaan sehingga mereka harus terpaksa berpakaian keren sepanjang hari. Wanita itu kebanyakan dari kalangan  fashion blogger, seleb, model, ibu-ibu sosialita, bahkan anak remaja yang sedang puber yang selalu ingin tampil kece untuk menarik perhatian. Berpenampilan rapi sebenarnya adalah cerminan dari orang itu sendiri. Semakin kucel dirinya, berarti orang itu tidak terlalu peduli pandangan orang terhadapnya dan malas. Nah, kira-kira apa sajakah tips yang bisa membuat Anda rapi sekaligus modis setiap hari tanpa perlu repot membongkar isi lemari? Let’s check it out.

  • Usahakan selalu menyeterika pakaian Anda. Pakaian berbahan katun seperti kaos sangat mudah kusut. Kebalikannya, pakaian berbahan satin, atau silk tidak perlu disetrika karena jika habis dicuci, Anda bisa langsung menjemurnya dengan cara digantung. Jangan memeras kaos terlalu kuat karena kerah atau bagian bawah baju Anda akan melar dan tidak simetris lagi bentuknya.
  • Jangan sekali-kali membeli pakaian yang gampang luntur warnanya. Karena ketika Anda mencucinya bersamaan dengan pakaian lain, maka akan membuat pakaian lain terkena warna luntur tersebut. Kebanyakan kalau kaos dengan brand mahal, warnanya tidak akan luntur, karena pewarna pakaian yang dipakai beda kualitasnya dengan yang dijual di pasar.

Baca juga: Gaya Foto Model Terkini untuk Fashion

  • Ingin tampil modis tidak harus selalu memakai mini dress atau dress glamor panjang seperti ke pesta. Cukup kasual dan simpel yang enak dan nyaman di pakai saat berada dalam rumah sudah cukup. Tidak sobek atau koyak di semua tempat. Jangan memakai kaos terlalu longgar juga kecuali memang Anda memadankannya dengan short pants.
  • Hindari berpiyama di siang hari. Anda tentu tidak ingin repot dan buru-buru mengganti pakaian keluar saat ada kejadian yang memaksa Anda harus keluar rumah. Kebanyakan yang begitu karena mereka malas mengganti piyama yang sudah dipakainya sejak malam, dan jika Anda berpikir bahwa memakai piyama saat ke mini market adalah sesuatu yang benar, maka cara pikir Anda harus segera diubah karena biasanya piyama sangat tipis dan bisa tembus pandang.

Jadi, sebelum Anda ingin berpenampilan atau ingin punya gaya modis setiap hari namun masih malas untuk mengubah kebiasaan buruk Anda dalam berpakaian, tentunya itu akan sia-sia. Semua berawal dari dalam diri Anda, dari cara berpikir Anda. Jika Anda merasa baik-baik saja mengenakan pakaian berlubang dan kusut saat berjalan keluar, maka Anda belum bisa menjadi orang yang modis. So, apa kalian masih mau malas dalam membenahi diri atau ingin tampil modis saat ini juga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *