Gaya Fashion Terkini yang Tepat untuk Menemani Travelling Anda

Umumnya kaum hawa atau wanita pada dasarnya memang jauh lebih pilah-pilih dalam hal berbusana atau berpakaian dibandingkan dengan pria, bukan tanpa alasan, melainkan karena mereka ingin tampil lebih sempurna dan tampak selalu fashionable. Itulah mengapa tak jarang yang selalu update tentang fashion terkini sebelum mereka memutuskan untuk beli pakaian atau busana baru untuk dikenakan, tentunya agar tidak sampai ketinggalan zaman bukan, Anda sendiri mungkin sering melakukan hal tersebut, ada setumpuk majalah tentang fashion yang dibeli di rumah.

Gaya Fashion Terkini yang Tepat untuk Menemani Travelling Anda

Berbicara mengenai fashion sendiri beberapa orang mencoba menyesuaikannya dengan acara yang akan dilakukan. Contohnya sendiri adalah mereka yang gemar travelling, berjalan kemana-mana untuk refreshing, maka akan mempertimbangkan beragam jenis outfit yang akan dipakai, mulai dari sesuai daerah tujuan, kenyamanan dan baru tampilan atau istilahnya adalah look.

Baca juga: Fashion Terkini yang Sedang Ngetrend di Kalangan Selebritis

Adapun beberapa fashion terkini untuk travelling yang patut untuk Anda coba sesuai dengan tujuan travelling tersebut, diantaranya adalah:

  1. Fashion untuk ke pantai, bagi Anda yang akan mengunjungi obyek wisata atau kawasan pantai, maka tampilan paling tepat adalah dengan menggunakan dress pantai atau celana pendek, hindari mengenakan celana panjang, karena ujung-ujungnya ketika bermain air akan kurang nyaman, mengingat bagian bawah pasti basah, selain itu pakaian yang tebal juga harus dihindari karena kawasan pantai memiliki suhu udara yang cukup panas.
  2. Fashion untuk jalan-jalan keliling kota, sedangkan untuk yang lebih senang mengunjungi obyek wisata dengan konsep utama adalah budaya atau sejarah, maka lebih nyaman menggunakan celana panjang seperti diantaranya adalah jeans, sedangkan bagian atasnya cocok dengan kaos biasa ditambah dengan sedikit aksesoris, busana semacam ini akan memberikan kenyamanan ketika berjalan-jalan, juga tetap tampak kece.
  3. Fashion untuk mendaki gunung, sedangkan untuk wanita yang lebih senang dengan kegiatan ekstrim seperti diantaranya adalah pendakian, maka diutamakan untuk memakai busana yang sesuai dengan standard untuk pendakian, misalnya adalah yang hangat seperti jaket, sepatu hiking, celana panjang dan juga tak lupa penutup kepala untuk menjaga suhu tetap hangat.
  4. Fashion untuk jalan-jalan ke tempat suci, misalnya adalah yang ingin mengunjungi obyek wisata layaknya candi, kuil atau sejenisnya yang memang begitu banyak di Indonesia. Ada baiknya memakai pakaian yang sopan dan tertutup. Bagi para muslimah sendiri lebih dianjurkan berhijab. Karena sering kali juga beberapa tempat suci melarang pengunjung yang pakaiannya tak sesuai dengan standard untuk masuk.

Sangat mudah bukan untuk coba beragam fashion terkini pada saat travelling, karena di setiap mengunjungi obyek wisata atau travelling pastinya Anda tak sekedar melihat-lihat saja bukan. Melainkan juga harus foto-foto, agar tampak menarik maka harus mengenakan perpaduan outfit yang tepat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *