Gaya Fashion Terkini untuk Usia 20-an

Bagi anda yang saat ini berusia sekitar 20 tahunan mungkin akan sering melakukan berbagai eksperimen mengikuti gaya fashion terkini. Meskipun saat ini berbagai gaya fashion semakin bermunculan namun pastikan anda memilih yang memang sesuai dengan karakter dan usia anda. Supaya anda tidak salah memilih gaya fashion maka sebaiknya silakan mencari referensi dan tips fashion melalui internet maupun majalah. Upayakan mengikuti fashion yang memang untuk usia 20-an sehingga anda tak perlu khawatir jika ingin menirunya. Untuk anda yang masih bingung memilih gaya fashion yang kekinian untuk usia 20-an maka berikut akan diberikan informasi lengkapnya untuk anda.

Gaya Fashion Terkini untuk Usia 20-an

Referensi Fashion Terkini untuk Usia 20-an

  1. Baju Colourful
    Di usia 20-an anda sebaiknya tak perlu takut untuk mencoba menggunakan baju yang colorful atau penuh warna. Pastinya baju penuh warna ini tetap jadi fashion terkini selama anda bisa melakukan padu padan yang tepat. Dengan memilih warna-warna terang untuk outfit anda maka anda akan semakin bersemangat dan mencerminkan jiwa muda. Misalnya saja memilih atasan berwarna merah lalu padukan dengan celana jeans untuk gaya casual anda.
  2. Tren Tahun 90-an
    Meskipun saat ini zaman memang semakin modern, namun fashion terkini membuktikan bahwa baju-baju yang sempat tren di tahun 90-an saat ini tak kalah modis dipakai untuk penampilan harian anda. Bagi anda yang berusia 20-an, sangat cocok memakai gaya fashion yang satu ini karena justru terkesan kekinian. Salah satu pilihan fashion 90-an yang bisa anda pakai adalah long sleeves dan dungarees. Agar penampilan anda semakin kasual silakan gunakan sneakers berwarna putih. Meskipun tahun 90-an namun dijamin gaya fashion ini justru banyak diminati anak muda zaman sekarang.
  3. Monochrome
    Bagi anda yang kurang menyukai warna-warna cerah dan mencolok maka bisa mencoba menggunakan gaya fashion monochrome. Dimana untuk gaya fashion ini, anda bisa memadukan beberapa warna untuk outfit anda seperti warna abu-abu, putih dan hitam. Tak hanya terlihat simpel, gaya fashion yang satu ini membuat anda tampil keren, misterius namun tetap stylish.
  4. Tampil Klasik
    Akhir-akhir ini, gaya fashion klasik memang sedang banyak diminati. Bagi anda pencinta tampilan kasual maka bergaya fashion ala-ala klasik bisa menjadi pilihan yang tepat. Cukup dengan memadukan denim skirt dan sneakers maka anda akan terlihat kasual dan nyaman. Selain itu, anda bisa menambahkan bomber jacket dan denim jacker supaya penampilan anda semakin kekinian. Pastinya dengan gaya yang klasik tersebut anda akan tampil sesuai dengan usia dan tidak kelihatan lebih tua.

Demikianlah penjelasan mengenai gaya fashion terkini untuk usia 20-an yang bisa menambah wawasan anda. Melalui informasi di atas anda bisa memperoleh inspirasi gaya fashion yang tepat untuk usia 20-an yang pasti tetap gaya dan nyaman.

Baca juga artikel menarik lainnya di penampilanmu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *