Gaya Berpakaian Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo merupakan pesepakbola yang sangat sadar akan penampilannya di luar lapangan. Cristiano Ronaldo sangat sadar akan fashion. Kehebatannya di dalam lapangan, ditambah lagi wajahnya yang rupawan dengan tubuh yang atletis membuat CR7 sangat digilai para kaum Hawa. Tidak heran jika gaya berpakaian CR7 menjadi kiblat para kaum pria lainnya yang mendambakan memiliki penampilan menarik layaknya CR7.

Sadar bahwa penampilannya banyak ditiru dan menjadi kiblat kaum Adam, Cristiano Ronaldo membuat brand dengan nama CR7, yang merupakan inisial namanya dan nomor punggung kesukaannya. banyak produk fashion yang diproduksi brand milik Ronaldo ini, di antaranya adalah kaos, baju, bahkan hingga celana dalam.  Berikut ini akan diulas mengenai tips fashion dan gaya berpakaian ala Cristiano Ronaldo.

Salah satu penampilan Ronaldo yang ditunggu-tunggu adalah penampilannya ketika akan datang ke tempat latihan. Jika di acara-acara formal Ronaldo cenderung memakai pakaian formal seperti tuksedo atau setelan jas, ketika akan pergi latihan inilah yang dapat dikatakan sebagai ajang Ronaldo untuk mengeksplor gaya berbusananya. Setiap Ronaldo keluar dari mobil di area parkir tempat latihan Real Madrid, banyak sekali wartawan dan fotografer yang menunggu kira-kira pakaian apa yang akan dikenakan Ronaldo.

Pada salah satu kesempatan, Ronaldo datang ke tempat latihan dengan setelan yang sangat mewah, yang jika ditotal dari ujung rambut hingga ujung kaki, total harga pakaian dan aksesoris yang dikenakannya adalah senilai£12.192 atau sekitar Rp. 218 juta, angka yang cukup fantastis hanya untuk pergi latihan. Ronaldo datang ke tempat latihan dengan kemeja putih ketat yang digulung di kedua lengannya, dipadukan dengan celana jeans D’Squared. Untuk aksesoris, Ronaldo mengenakan kacamata Chrome Heart dan membawa tas tangan Gucci dan memakai ikat pinggang Dolce & Gabbana.

Baca Juga: 6 Model Jaket yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Pada kesempatan lainnya, Ronaldo datang ke tempat latihan dengan polo shirt hitam yang dipadukan dengan classic jeans dan leather belt berwarna putih. Di bagian kepala, Ronaldo mengenakan topi baseball berwarna putih yang bagian depannya diputar ke belakang. Kacamata aviator anti matahari menjadi aksesoris yang dipilih Ronaldo untuk mempermanis penampilannya. Untuk alas kaki, Ronaldo memakai basketball sneakers berwarna putih polos.

Untuk acara non-formal, Ronaldo memang lebih sering mengenakan polo shirt atau kaos oblong v-neck yang press body sehingga menampakkan body atletisnya. Tidak jarang, Ronaldo mengenakan celana tiga perempat yang dipadukan dengan sepatu sneakers. Adapun aksesoris-aksesoris yang hampir selalu melekat di tubuh Ronaldo ketika berada di luar lapangan adalah kaca mata hitam, jam tangan, dan topi yang dipakai terbalik.

Itulah gaya berpakaian Cristiano Ronaldo, pesepakbola yang tidak hanya sarat prestasi di dalam lapangan, namun juga sarat gengsi ketika berada di luar lapangan. Ronaldo sangat sadar akan kesempurnaan fisiknya, sehingga ia selalu berusaha memberikan penampilan terbaiknya, termasuk ketika berada di luar lapangan, yaitu dengan mengenakan busana yang sporty dan elegan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *