Gamis Modern Dengan Aplikasi Brokat dan Satin Membuat Gaya Berbusana Muslim Menjadi Lebih Elegant

Gamis Modern Dengan Aplikasi Brokat dan Satin Membuat Gaya Berbusana Muslim Menjadi Lebih Elegant

Keindahan busana gamis modern yang anggun menutupi seluruh tubuh wanita muslim terlihat lebih glamor dan berkelas bisa Anda lihat dari model gamis yang menggunakan  hiasan brokat atau yang menggunakan bahan satin.

Penggunaan brokat yang detail namun tidak terlalu berlebihan membuat gaya berbusana muslim lebih terlihat elegant. Model busana gamis ini cocok digunakan untuk ke acara pesta atau acara formal lainnya. Begitu juga dengan pemilihan gamis yang menggunakan bahan satin baik yang dikombinasikan maupun keseluruhan. Berikut ini kita akan membahas gamis modern yang diaplikasikan dengan brokat dan bahan satin:

Kombinasi Baju Gamis Blokat Untuk Pesta

Penggunaan brokat pada gamis menghadirkan kesan dan gaya yang trendu dan modern. Berbagai rancangan hasil inovasi desainer ternama sengaja didesain mengikuti perkembangan trand fashion dunia. Tentu saja dengan hadirnya gamis brokat membuat keanggunan brokat kembali terangkat.

Pemasangan brokat pada gamis tidak perlu ke seluruh permukaan pakaiana. Model gamis terbaru brokat disesuaikan dengan trand fashion yang sedang marak.

Trand baju gamis dengan warna warna yang lebih berani memberikan kesan glamor, bahkan ada model gamis yang menggunakan kombinasi dua hingga tiga warna membuat penampilan muslimah lebih terkesan mewah saat menghadiri pesta.

Memadukan busana pesta dengan brokat tidaklah sulit. Misalnya: Anda bisa menggunakan gamis model longdress warna polos sesuai warna kesukaan Anda, lalu padukan dengan blazer blokat atau rompi blokat. Atau Anda bisa menggunakan long kebaya yang memiliki aksen brokat yang sudah menyatu dengan gaun. Brokat yang sudah menyatu di busana muslim lebih praktis karena Anda tidak perlu mengkombinasikan atau memadukan pakaian yang sesuai.

Kombinasi Baju Gamis Bahan Satin

Penggunaan bahan yang digunakan untuk gamis akan membuat tampilan berbeda pula. Misalnya penggunaan bahan satin akan membuat pemakainya memancarkan kesan yang mewah dan elegan.

Bahan satin cocok digunakan untuk ke pesta karena memantulkan cahaya dan licin. Ada beberapa model baju gamis yang dikombinasikan, artinya pemakaian satin hanya pada bagian bawahnya saja atau bagian atas. Selain itu ada juga model gamis yang seluruhnya menggunakan satin.

Baca Juga: Kiat Memilih Cardigan Terbaru Sesuai Bentuk Badan

Penggunaan Hijab yang Serasi

Hal yang tidak kalah penting dalam berbusana muslim adalah pemilihan hijab atau kerudung. Pastikan Anda memilih warna hijab yang senada dengan warna gamis. Karena acara pesta umumnya formal, jadi sebaiknya hindari tabrak warna karena bisa membuat penampilan kurang serasi. Jika tidak ingin repot memilih hijab, Anda bisa membeli hijab yang sudah paket dengan gamis.

Dengan hadirnya beragam model gamis modern yang dikombinasikan dengan brokat dan bahan satin membuat kita lebih leluasa memilih busana yang akan dikenakan untuk acara pesta. Selain model pastikan pakaian yang Anda gunakan nyaman saat dikenakan. Seperti: menggunakan gamis yang ukurannya pas (tidak terlalu besar atau terlalu ketat) dan yang paling penting tetap menutup aurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *