Fashion Hijab yang Cocok untuk Wanita Bertubuh Besar

Penampilan merupakan salah satu hal terpenting bagi kum wanita, apalagi seorang perempuan yang telah menggunakan hijab. Oleh sebab itu saat ini telah banyak sekali busana fashion hijab yang up to date. Sekarang dengan berbagai model dan desain yang cantik serta menarik Anda dapat memilih busana dengan mudah. Model pakaian muslim untuk remaja muslim saat ini sangat casual dan simple. Tak heran apabila Anda sering melihat gaya pakaian fashion dengan tampilan keren kerap dikenakan oleh anak muda untuk berbagai kebutuhan.

Fashion Hijab yang Cocok untuk Wanita Bertubuh Besar

Selain menjadi tren, pakaian muslim kekinian juga sangat nyaman untuk dipakai dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Untuk menunjang penampilan yang semakin cantik, disarankan untuk memakai pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh. Apalagi untuk wanita yang bertubuh gemuk, terkadang tidak percaya diri jika menggunakan baju yang kebesaran atau kekecilan, namun ini dia solusi tepatnya.

Gunakan Outter

Fashion hijab yang pertama adalah menggunakan outter. Pakailah tambahan outter seperti blazer, jaket denim, rompi lengan panjang, atau coat untuk mempermanis tampilan Anda sekaligus menutupi lekukan badan yang menonjol sehingga terlihat lebih rapi dan tetap elegan. Gunakan outter yang pas di badan atau tidak ketat dan tidak terlalu kedodoran. Selain itu, pemilihan bahan juga harus diperhatikan. Pilihlah bahan outter yang lumayan tipis dengan detail yang sederhana agar tubuh Anda tidak terlihat bertambah tebal.

Gunakan Maxi Dress

Berbagai maxi dress seperti gamis, kaftan, sampai abaya dapat Anda pilih sebagai alternatif style yang cocok untuk Anda yang bertubuh gemuk. Maxi dress dapat Anda pakai untuk datang ke acar-acara penting, tinggal sesuaikan saja dengan jenis bahan dan modelnya. Anda juga dapat memadukan outter berupa jaket atau blazer untuk menciptakan kesan tampilan yang terlihat semakin modis dan elegan.

Pilih Warna Hitam

Warna hitam adalah warna yang paling cocok untuk wanita yang memiliki tubuh berisi. Pasalnya, warna ini akan membuat bentuk tubuh menjadi terlihat lebih kecil. Namun, agar tampilan tidak terkesan terlalu mati dan redup, maka cukup tambahkan hijab yang berwarna atau dengan motif. Anda juga dapat menambahkan sedikit aksesoris agar style Anda semakin lebih hidup.

Baca juga Perhatikan Hal Ini Ketika Memilih Fashion Hijab

Perhatikan motif Pakaian

Bagi Anda yang bertubuh besar sebaiknya hindari pemakaian baju yang memiliki motif horizontal karena akan membuat ilusi tubuh menjadi tampak lebih besar. Apabila Anda ingin sekali memakai baju bermotif garis, pilihlah motif garis vertikal yang akan membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping dan panjang. Kemudian pakailah motif baju dengan ukuran sedang atau kecil karena dengan motif yang besar juga akan menciptakan kesan tubuh yang semakin besar. Selain itu, padupadankan dengan hijab yang tidak bermotif dengan warna yang sesuai agar tampilan fashion hijab yang dikenakan membuat Anda lebih percaya diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *