Cerdas Padu Padankan Rok Panjang dalam Penampilan Hijab Anda yang Bertubuh Kecil

Dalam memilih busana yang tepat terkadang memang wanita bertubuh pendek sering mengalami kebingungan. Bahkan mereka merasa beberapa item tidak cocok digunakan karena takut terlihat lebih kecil atau lain sebagainya. Seperti misalnya rok panjang yang identik untuk perempuan tinggi dan langsung. sebenarnya Anda tidak perlu untuk menghindari hal tersebut, karena apapun jenis busana yang akan Anda kenakan jika memilih dengan model yang tepat pasti tetap menarik juga. Pada dasarnya produsen juga tidak menciptakan rok dalam satu desain saja, jadi Anda bisa menyesuaikan sendiri dengan kondisi tubuh.

Cerdas Padu Padankan Rok Panjang dalam Penampilan Hijab Anda yang Bertubuh Kecil

Bagi Anda yang masih merasa takut mengenakan rok yang berukuran panjang sepertinya perlu membaca tips berikut ini. tampilan Anda akan lebih terlihat menarik dan cantik dengan paduan yang tepat dan tetap terlihat fashionable. Berikut ini tips yang dapat Anda lakukan yaitu:

  • Model rok diatas mata kaki.

Untuk memberikan kesan yang lebih tinggi pada tubuh Anda bisa memilih jenis rok yang mempunyai panjang tidak berlebih, atau bisa diatas mata kaki. Selain itu model yang Anda pilih juga jangan terlalu bervolume karena dalam membuat Anda terkesan tenggelam dan kebesaran. Untuk menyempurnakan outfit, Anda bisa menambahkan paduan sepatu boots model ankle dan kaos ketat disertai dengan outer atau bisa juga jaket jeans.

  • Rok pendek dengan legging.

Model selanjutnya yaitu bisa memilih rok yang berukuran pendek, jangan terlalu pendek sampai diatas lutut. Anda bisa memilih ukuran seperdelapan, lalu tambahkan celana skinny dan panduan jaket kulit. Penampilan Anda tanpa menggunakan rok panjang dibawah mata kaki pun tetap terlihat apik. Untuk sepatu yang digunakan bisa memilih model boots ataupun flak shoes dengan sedikit heels.

  • Rok motif strip vertical.

Untuk mensiasati tubuh pendek Anda bisa memilih model rok dengan garis vertical, hal ini akan memberikan kesan kepada Anda yang lebih tinggi. Banyak sekali rok span yang dijual dengan model garis vertikal, untuk bagian atas Anda bisa menggunakan model sweater ataupun atasan pada umumnya.

  • Pleated skirt.

Rok lipatan kecil sekarang ini sedang populer dikalangan remaja, Anda bisa menggunakan jenis ini dengan dipadupadankan menggunakan kemeja yang dimasukkan. Flat shoes serta tas kecil akan memberikan penampilan Anda terlihat lebih kece.

 Baca Juga Jenis-jenis Rok Muslimah Bercorak Batik

Dari beberapa referensi diatas bisa Anda pilih mana yang paling tepat, jangan pernah merasa minder dengan tubuh yang kecil. Karena dengan beberapa trik pemakaian rok yang tepat akan memberikan tampilan yang tidak kalah kece dengan perempuan tinggi lainnya. Sekarang ini banyak sekali model rok yang dapat Anda sesuaikan dan padukan dengan berbagai atasan yang menarik baik itu polos ataupun bermotif. Bagaimana, masih bingung dan tidak yakin menggunakan rok panjang dalam berbagai aktivitas keseharian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *