Cerahkan Kulitmu dengan Wardah Lightening Series

Memiliki wajah cerah berseri tentu akan semakin menambah menarik penampilan. Tapi, untuk mendapatkanya, perlu rangkaian perawatan wajah yang tepat agar wajah kamu cerah alami tanpa bikin kulit wajah kamu kontrak warnanya dengan leher. Wardah Lightening Series bisa jadi pilihan terbaik untuk mendapatkan kulit cerah impianmu. Rangkaian produk ini sudah berisi paket perawatan lengkap untuk kulit cerahmu, mulai dari serum sampai krim pencerah.

Apa saja rangkaian produk Wardah Lightening Series yang dapat membantu membuat wajahmu cerah alami? Simak di sini.

 

Produk Wardah Lightening Series

 

Lightening Gentle Wash

Rangkaian pencerah wajah dalam Wardah Lightening Series dimulai dengan facial wash. Tak hanya mengandung Licorice dan vitamin B3 yang membantu membersihkan kotoran serta mengangkat sel kulit kusam, facial wash ini juga mengandung pH balance untuk menjaga kelembapan alami kulit. Facial wash ini dikemas dalam botol plastik berukuran 60 ml yang dapat menjadi tahap awal menuju kulit bersih dan cerah.

 

Lightening Face Scrub

Sebagai produk lokal yang memiliki rangkaian lengkap, Wardah juga menghadirkan face scrub dalam rangkaian Wardah Lightening Series. Sama seperti face scrub pada umumnya, produk ini juga mengandung butiran scrub halus yang dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati sampai ke pori-pori dengan lembut. Scrub ini juga mengandung dengan Licorice yang dapat mencerahkan kulit kusammu. Tapi, eksfoliasi menggunakan scrub tidak boleh terlalu sering, ya, agar kulitmu tidak menipis.

 

Lightening Milk Cleanser

Kalau kamu habis pakai make-up lengkap, sebelum mencuci muka, pemakaian milk cleanser bisa membantu kamu menghilangkan sisa make-up serta debu dan kotoran yang menempel di kulit. Milk cleanser dalam rangkaian Wardah Lightening Series ini juga mengandung AHA yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan mempercepat proses regenerasi kulit. Kandungan olive oil dan vitamin E di dalamnya juga akan membuat kulit wajah kamu bersih, lembap, dan segar.

 

Lightening Face Toner

Setelah pemakaian milk cleanser, produk Wardah Lightening Series selanjutnya adalah face toner. Cara pemakaiannya bisa kamu tuangkan pada kapas, lalu usap dengan lembut ke wajah dan tepuk-tepuk perlahan. Toner ini tidak mengandung alkohol sehingga tidak lengket. Setelah pemakaian toner, kamu akan merasa kulit wajahmu semakin segar dan lembap.

 

Lightening Face Serum

Tambahan setelah kamu memakai toner, untuk memaksimalkan perawatan, kamu bisa teteskan serum dari Wardah Lightening Series ini. Serum ini mengandung vitamin B3 dan E sebagai antioksidan yang ampuh mencerahkan wajah, menghilangkan nodal hitam, sekaligus merawat kulit dari kerusakan karena radikal bebas. Kulitmu pun tak hanya cerah, tetapi juga terlihat sehat. Kandungan ekstrak lidah buaya dan hyaluronic Acid di dalamnya juga mampu menjaga kelembapan alami kulit. Serum ini dapat digunakan saat maskeran dengan cara melarutkan beberapa tetes serum secukupnya dengan masker.

 

Lightening Day Cream dan Lightening Night Cream

Rangkaian terakhir dan Wardah Lightening Series ini adalah krim pagi dan malam. Wardah menawarkan dua langkah krim untuk memaksimalkan efek pencerahnya. Krim Step 2 memiliki kandungan AHA 2 kali lipat dibandingkan krim Step 1 dan Active White Complex yang dapat mencerahkan kulit kamu dari dalam. Dna buat kamu yang punya tipe kulit berminyak, tak perlu khawatir minyak di wajahmu bertambah karena krim ini juga mengandung ekstrak rumput laut yang dapat membantu menyerap minyak wajah yang berlebih.

 

Selain ketujuh rangkaian di atas, kamu juga bisa menambahkan Lightening Face Mask dalam rangkaian pencerah Wardah Lightening Series. Face mask bisa kamu gunakan seminggu sekali untuk mencerahkan dan mengencangkan kulitmu.

 

Selain rangkaian pencerah kulit dari Wardah Lightening Series ini, Wardah juga punya berbagai serum untuk wajah cerahmu, loh. Jadi, kamu bisa ucapkan selamat tinggal pada kulit kusammu.

 

 

Sumber gambar: https://cdn.pixabay.com/photo/2017/05/11/08/48/model-2303361_960_720.jpg

https://i.pinimg.com/originals/4d/87/ab/4d87ab3b6c594590bda1cb2cc53f9c76.jpg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *