Cepat, Inilah Penghilang Mata Panda Terbaik yang Wajib Kamu Coba!

Berbagai macam cara dilakukan untuk mengatasi mata panda, salah satunya adalah cara menghilangkan mata panda dengan teh. Kebanyakan orang menilai adanya mata panda atau lingkaran hitam pada area mata terjadi karena kurangnya istirahat atau tidur yang cukup. Hal ini cukup menjadi perhatian bagi para wanita yang biasanya selalu memperhatikan penampilan.

Meskipun mata panda dapat muncul beberapa hari kemudian saat kita terus terusan mengalami tidur yang kurang, namun ternyata ada beberapa penyebab atau faktor lain yang mempengaruhi area hitam pada sekitar mata.

Lalu apa saja penyebab yang menjadi area mata menjadi menghitam? Inilah beberapa daftarnya:

  1. Karena memang kulit orang Asia juga lebih tipis pada bagian bawah mata. Hal ini yang menyebabkan pigmen di bawah mata menonjol keluar yang memberikan kesan lebih gelap pada lingkaran mata.
  2. Sering terkena paparan sinar matahari. Penyebab lain dari terbentuknya mata panda adalah karena seringnya terkena paparan ultraviolet. Sungguh, paparan sinar matahari yang jahat akan membuat kerutan halus di area sekitar mata serta kulit menjadi lebih gelap dan akhirnya timbul lingkaran hitam tersebut.
  3. Mata yang sembab. Nah, kalau poin yang ini terang saja bila kita menangis, apalagi menangis semalaman tentunya esok hari mata akan menjadi bengkak. Tak jarang pula lingkaran hitam terbentuk pada area mata.
  4. Garam yang berlebihan juga dapat membuat lingkaran hitam pada mata. Sebab air dalam tubuh kita menjadi terakumulasi pada area tertentu dengan konsentrasi garam yang tinggi. karena itulah terkadang di area mata akan muncul warna hitam. Hindari pula menggosok bagian mata karena memang akan memperburuk kondisinya.
  5. Karena hormon. Penyebab mata panda lainnya adalah karena adanya perubahan hormon. Misalnya saja pada wanita hamil, saat perubahan hormonal terjadi ada beberapa area kulit yang memang terlihat lebih gelap. Hal ini juga menyebabkan pelebaran pembuluh darah di sekitar mata, yang menjadikan mata lebih terlihat mencolok dan area sekitarnya menghitam.
  6. Ya, banyak sudah pembahasan yang memang mengatakan bahwa rokok sangat tidak baik untuk kesehatan. Salah satu efeknya adalah membuat mata merah dan juga membuat mata panda loh.

 

Adapun beberapa tips yang dapat dilakukan sebagai penghilang mata panda terbaik adalah sebagai berikut:

  1. Dengan Mengoleskan Serum untuk Wilayah Sekitar Mata

Cara yang paling mudah untuk menghilangkan mata panda memang adalah dengan menggunakan serum. Beberapa produk serum penghilang mata panda juga sudah banyak dijual di pasaran. Hanya butuh waktu beberapa detik saja untuk menggunakannya. Tentu mudah bukan?

  1. Dengan Melakukan Pemijatan

Sebagai cara penghilang mata panda terbaik salah satunya dengan melakukan pemijatan lembut pada area sekitar mata. Pemijatan secara lembut ini juga mampu membuat Anda menjadi lebih rileks. Boleh sambil ditambahkan dengan olesan air dingin atau gunakan es batu sesekali untuk menambah sensasi dingin pada mata.

 

  1. Dengan Menggunakan Teh Hijau

Ya, selain memang bermanfaat bila diseduh dan diminum langsung. Ternyata kantung teh hijau juga mampu membuat mata panda Anda menghilang. Caranya mudah. Cukup gunakan kantung teh hijau yang basah, lalu letakkan pada kain dan gunakan sebagai kompres pada mata.

 

  1. Saat Tidur, Matikan Lampu

Hal yang sepele namun berguna sekali untuk menghilangkan mata panda Anda, yaitu dengan mematikan lampu lampu yang ada saat kita tertidur. Hal itu berguna untuk membuat mata kita rileks.

 

  1. Taruh Bahan Alami Seperti Mentimun pada Mata

Cukup Anda iris tipis timun yang ada, lalu letakkan pada mata Anda yang memang jenuh. Diamkan beberapa saat hingga hasilnya membaik.

 

Selain penyebab dan cara hilangkan mata panda di atas, Anda juga dapat lihat cara lainnya di : https://review.bukalapak.com/beauty/cara-menghilangkan-mata-panda-dengan-cepat-21100

Semoga mata panda Anda cepat hilang ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *