Bingung Bergaya dengan Rambut Sebahu? Ikuti Gaya Rambut Wanita Sebahu Paling Kekinian Ini!

Sudah bosan mencoba berbagai cara mengepang rambut pendek sebahumu? Coba gaya rambut sebahu lainnya yang tidak kalah menarik dan trendi. Meskipun rambutmu sebahu, tetapi kamu bisa memvariasikan rambutmu dengan gaya yang sedang in saat ini seperti bob, shaggy, atau kepang. B

agi sebagian wanita, mempunyai rambut pendek sebahu justru suatu keuntungan karena lebih praktis dalam hal perawatan, minim potensi mengalami kegerahan, tapi tetap bisa dibuat berbagai gaya sehingga tidak monoton.

Nah, apa saja gaya rambut wanita sebahu yang sedang tren saat ini? Ini dia gaya rambut sebahu yang patut kamu coba!

  1. Blunt Bob

Siapa bilang gaya rambut klasik sudah ketinggalan zaman? Buktinya gaya rambut wanita sebahu blunt bob ini tetap diminati sampai saat ini. Model klasik ini hanya mengandalkan tatanan rambut belah tengah saja. Tapi kamu bisa menambahkan aksesoris lain seperti jepitan rambut atau bandana agar penampilan semakin cantik.

Buat kamu yang berwajah lonjong atau oval, gaya rambut ini paling tepat karena membuat wajahmu terlihat lebih proporsional. Cara membentuknya pun mudah, tinggal menyisir dan menata rambut belah tengah. Terakhir tinggal mencatok rambut agar tetap rapi. Praktis tapi manis kan?

  1. Rambut sebahu ikal/keriting

Mau pergi ke pesta dan bingung menata rambut sebahumu? You will definitely love this model! Rambut ikal sebahu alias beach waves memang tatanan rambut andalan saat pergi ke acara pesta. Dengan rambut bergelombang ini niscaya kamu terlihat chic dan trendi.

Untuk mendapatkan gaya rambut wanita sebahu ini, kamu bisa menggunakan roll rambut atau mencatok rambut sambil memutar-mutar rambut agar bergelombang. Dengan gaya rambu beach waves ini, kamu akan terlihat cantik dan manis meski tanpa menggunakan aksesoris tambahan apapun di rambut.

  1. Shaggy

Tidak masalah memiliki rambut sebahu yang tipis karena gaya rambut shaggy ini cocok untuk pemilik rambut sebahu yang tipis. Ciri khas shaggy yang membedakannya dengan potongan layer biasa yaitu potongan layer pada shaggy lebih ekstrem sehingga sangat terlihat potongan dari setiap layer.

Agar hasil maksimal, disarankan untuk menggunakan teknik keriting spiral pada rambut shaggy sebahu ini. Sama halnya dengan gaya rambut lain, kamu bisa menambahkan aksesoris di rambutmu agar semakin cantik. Kesan yang timbul saat memakai gaya rambut ini adalah manis, muda, fresh, dan feminin.

  1. Sebahu Tanpa Poni

Gaya rambut sebahu tanpa poni ini akan membuatmu terlihat lebih dewasa lho! Penataannya pun mudah karena kamu hanya perlu menyisir dan mencatoknya agar tetap rapi. Ketiadaan poni bukan berarti mengurangi kesan manis gaya ini. Gaya rambut ini juga membuatmu terlihat fresh dan santai,

  1. Kepang

Cara mengepang rambut pendek ternyata tidak sulit lho! Bahkan dengan rambut sebahumu, kamu tetap bisa mencoba berbagai model kepang rambut yang lucu seperti kepang menyamping, kepang tengah, dan kepang rambut depan. Gaya rambut kepang ini cocok untuk ke acara pesta.

Kamu bisa mencoba model kepang samping dengan mengepang rambut sebelah kemudian kepangan tersebut diikat dengan rambut lainnya. Atau gaya kepang depan yakni dengan mengepang rambut bagian depan lalu menarik kepangan ke samping, pada ujung kepangan kamu bisa menjepit dengan jepitan rambut. Voila! Jadilah kepangan rambut yang manis dan unik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *