Berikut Tips Tampil Keren dengan Kemeja Flanel

Kemeja flanel merupakan jenis fashion yang tentunya sudah tidak asing lagi. Konon kemeja flanel ini adalah jenis kemeja yang mirip dengan motif kemeja yang sempat populer di tahun 90 an. Namun kini justru kembali populer dengan tampilan yang lebih fresh. Trend kemeja flanel ini sangat ramai dikalangan anak-anak muda saat ini.

Berikut Tips Tampil Keren dengan Kemeja Flanel

Kemeja flanel memiliki kesan kasual sehingga pemakainya akan terlihat lebih santai. Iya, memang pakaian jenis yang satu ini banyak digunakan oleh pemuda-pemuda yang tampil lebih santai. Nah untuk Anda yang ingin kembali menghidupkan trend pakain yang satu ini, Anda dapat mengombinasikannya dengan berbagai jenis pakaian. Berikut adalah contoh-contoh konsep memakai kemeja flannel dengan tampilan lebih fresh dan keren.

  • Padukan kemeja flanel dengan sneakers dan jeans

Untuk mencipatakan kesan casual, Anda dapat memadukan kemeja flannel dengan bawahan jeans. Nah dalam hal ini Anda bisa menggunakan sepatu jenis sneakers. Tambahan aksesoris seperti kalung dan topi mungkin juga dapat menambah penampilan Anda menjadi lebih keren.

  • Flannel dan suiter

Nah jika Anda ingin tampil kece yang menciptakan kesan yang unik dengan gaya formal tapi tidak monoton mungkin Anda dapat memadukan kemeja flanel dengan suiter. Jenis fashion ini juga bisa dijadikan contoh pakaian kantor yang tidak terlalu kaku dan terlihat monoton.

  • Padukan kemeja flanel dengan ripped jeans

Dengan perpaduan ini Anda dapat menciptakan kesan bad boy look yang cukup cool. Selain memadukan pakaian ini dengan jeans, Anda juga dapat memadukan kemeja flanel Anda dengan hoodle dan juga sneakers untuk menciptakan kesan cool dan keren.

  • Flanel dengan gaya polos

Nah untuk Anda yang ingin tampil dengan gaya keren saat travelling, mungkin Anda juga bisa mengenakan kemeja flanel ini. Anda bisa juga memadukannya dengan sneakers untuk menciptakan kesan yang lebih kasual.

  • Padukan kemeja flanel dengan jaket kulit

Perpaduan antara kemeja flanel dengan jaket kulit akan menambah kesan maskulin pada Anda. Perpaduan ini tentunya juga cukup keren buat Anda.

  • Pepaduan dengan jaket denim

Anda juga dapat memadukan kemeja flannel dengan jaket kulit untuk menciptakan kesan yang stylish dan kece abis pastinya.

  • Padukan dengan coat

Nah perpaduan antara kemeja flannel dengan coat ini sangat cocok Anda kenakan ketika musim dingin. Pastinya Anda tampil dengan hangan dan tetap kece.

  • Padukan dengan celana pendek

Kemeja flannel juga cocok kok untuk dipadukan dengan celana pendek. Jenis fashion ini cocok deh buat jalan-jalan santai.

Baca juga artikel menarik lainnya di penampilanmu.com

  • Untuk para cewek nih, Anda bisa memadukannya dengan rok midi

Buat Anda yang ingin tampil dressed up, maka Anda dapat memadukan kemeja flannel dengan warna yang agak muda. Kemudian Anda bisa mengenakannya dengan memasukkan ke dalam rok midi yang berbahan lace

Nah itu dia sob 9 style keren dari kemeja flanel. Kira-kira cocok dengan yang model mana nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *