Berfoto Cantik dengan Gaya Foto Model

Berfoto Cantik dengan Gaya Foto Model

Berfoto adalah hobi dari seseorang. Banyak orang yang memiliki bakat atau kemampuan photogenic. Pengaruh perkembangan zaman, membuat foto menjadi sebuah kemampuan anak manusia. Munculnya beragam jenis Hp dengan kamera kualitas terbaik membuat keinginan berfoto terus menerus meningkat. Pose dan hasil yang baik menjadi sesuatu yang diinginkan oleh para pencinta foto atau photogenic.

 

Namun, terkadang kemampuan photogenic itu tidak dimiliki semua orang. Dan kita pun dapat kehabisan ide untuk pemotretan, tak mendapat kreatifitasnya. Gaya berpose di depan kamera seperti aktris, aktor dan foto model memang terlihat mudah di lakukan. Banyak sekali gaya foto model yang dapat ditiru. Namun, ternyata tak semudah membalikkan telapak tangan. Ketika kita mencoba melakukannya sendiri hasilnya tak dapat memuaskan.

 

Ya, memang tidaklah mudah. Karena para model-model itu sudah terbiasa berpose di depan kamera. Mata mereka sudah terbiasa fokus dengan angle-angle yang sesuai. Karena kebiasaan itu pula, mereka dapat menentukan jenis gaya atau model yang sesuai dengan yang diminta. Pengalaman juga yang mendukung seluruh model itu.

penampilanmu_gaya foto model

Namun, tak perlu khawatir. Jika kita ingin mencoba pose-pose model, kita bisa mencoba gaya-gaya berikut ini. walaupun tak seperti pose model profesional. Tapi, percayalah akan membuat foto mu terlihat lebih indah karena gaya foto model antara lain:

 

  1. Pose dengan dagu sejajar bahu sehingga membuat garis lurus. Pasti wajah terlihat lebih ramping.
  2. Pengambilan foto depan memang lebih mudah, namun harus diperhatikan lekuk tubuh usahakan ke samping kanan, agar tubuh tidak terlihat lebih besar.
  3. Untuk pose portrait dan terlihat lebih menawan. Carilah tembok atau pohon sebagai pijakan tangan dengan mata yang melihat ke kamera.
  4. Melipat tangan di depan sering kali dihindari karena akan terlihat sombong dan angkuh. Namun, kita dapat mensiasatinya dengan senyuman, otomatis setiap orang yang melihatnya akan menimbulkan nuansa yang positif pula.
  5. Lengan yang dibiarkan menjuntai, kamu akan terlihat bebas dan santai dalam foto tersebut.
  6. Dengan bergaya di atas tempat tidur dan telungkup adalah gaya yang cukup bagus dan menimbulkan kesan manja. Agar lebih elegan, usahakan pengambilan foto di ambil dari bawah.
  7. Tak hanya telungkup, berbaring telentang dengan sedikit menaikkan pinggang ke atas juga cukup bagus untuk sebuah pose dalam foto.
  8. Duduk di atas kursi dengan posisi badan yang agak condong ke depan juga kaki yang di silang kan. Pasti untuk kamu seorang wanita akan terlihat elegan pada foto ini.
  9. Sandar kan punggung pada sebuah tiang dengan tangan ke atas. Ini sangat sempurna untuk long shot.

 

Itulah gaya-gaya dari foto model yang dapat kamu ikuti. Tak terlalu sulit bukan? Tambahkan kemampuan mu berfoto Anda dan wajah Anda yang photogenic itu. Pasti hasil yang Anda terima akan memuaskan. Dan mudah-mudahan bisa lanjut sampai ke tingkat yang profesional.

 

Hal paling penting adalah dalam saat sesi foto shoot mata Anda harus berbicara dan eksotis. Jangan pernah lupa untuk tersenyum agar foto yang dihasilkan jadi lebih manis. Gaya foto model ini akan membuat semua orang elegan. Selain itu kepercayaan diri juga hal yang utama untuk menciptakan foto yang sempurna.

 

Pose yang terakhir dan yang paling elegan adalah pose ini. Kamu bisa duduk di atas kuris, meja atau tempat tidur. Dengan posisi badan yang agak condong ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *