Berbagai Style Kemeja Putih yang Menarik Digunakan

Fashion yang kian hari kian berkembang terkadang membuat seseorang bingung bagaimana memdupadankannya. Tak jarang kesalahan kombinasi dalam mengenakan baju bisa membuat style seorang terlihat aneh bahkan norak. Salah satu yang cukup terlihat membosankan ketika dikenakan adalah kemeja putih. Dari segi model baju, kebanyakan kemeja berwarna putih hanyalah itu-itu saja.

Berbagai Style Kemeja Putih yang Menarik Digunakan

Kemeja putih cenderung lebih sering dikenakan oleh seseorang saat menghadiri acara-acara formal. Sehingga terlihat begitu kurang pas untuk dikenakan sehari-hari. Namun kali ini di dalam artikel akan kita ulas mengenai mix and match kemeja formal ini agar terlihat lebih menarik dan tidak begitu membosankan. Berikut ulasannya.

All White

Penampilan serba putih bisa Anda jadikan sebagai salah satu style yang cukup menarik. Anda bisa menambahkan aksen item-item fashion agar penampilan Anda tidak membosankan. Penampilan Anda akan terlihat lebih jelas dengan warna serba putih.

Black and White

Kemeja putih bisa Anda kombinasikan dengan bawahan rok peplum atau celana kulit. Mix and match ini akan membuat tampilan Anda terlihat berbeda. Anda bisa memadupadankannya dengan bawahan yang memiliki beragam bahan.

Colorful

Tampilan yang sedikit anti mainstream bisa Anda pilih ketika ingin mengenakan kemeja berwarna putih. Jika sebelumnya terlihat membosankan dengan warna ini, Anda bisa membuatnya lebih terlihat ceria dengan menggunakan banyak warna sehingga terlihat lebih colorful. Anda bisa menambahkan outwear atau bawahan yang memiliki warna banyak.

Pattern

Selain bisa dipadukan dengan warna lain yang lebih menarik, Anda bisa menambahkan kemeja putih ini dengan bawahan bercorak seperti batik. Pastinya penampilan Anda akan tetap tampil stylish.

Baca juga: Berikut ini Beberapa Hal yang Wajib Anda Perhatikan Saat Memilih Kemeja Pria

Hati-Hati dalam Mengenakan Kemeja Berwarna Putih

Kemeja putih memang sering kali memberikan tampilan yang casual bagi siapa pun yang mengenakannya. Selain itu karakter kemeja ini juga harus Anda perhatikan. Tidak jarang bagi seorang wanita yang mengenakannya malah membuat terlihat bra yang ia kenakan. Beberapa tips saat ingin memakai kemeja bewarna putih ini adalah sebagai berikut:

  • Karena kemeja ini berwarna netral, maka disarankan untuk Anda yang mengenakannya menggunakan bra yang juga berwarna netral sehingga tidak tembus pandang atau menerawang.
  • Trik lain agar bra Anda tidak terlihat menerawang, Anda bisa mengenakan dalaman atau kaos. Pilihlah yang tipis dan lembut agar nyaman. Selai itu dengan mengenakan kaos atau dalaman di dalamnya, jika kemeja tersebut terawang yang terlihat hanyalah kaos putih yang Anda kenakan.
  • Anda bisa memadupadankannya dengan outwear. Penggunaan outwear ini bisa meminimalisir terawang yang terjadi saat Anda mengenakan kemeja berwarna netral ini. Anda bisa menambahkan outwear seperti rompi, coat, maupun sweater agar bayangan bra tertutupi olehnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *