Berbagai Paduan Syal Wanita yang Cocok Sesuai dengan Karakter Anda

Berbeda dengan zaman dulu, scarf atau syal wanita tidak harus digunakan di leher, melainkan dapat dikreasikan dengan beragam macam cara untuk memperbarui penampilan atau menyesuaikan pakaian dengan situasi. Untuk bisa berkreasi dengan syal sangat mudah dan fleksibel. Jika Anda suka tampil beda, simak artikel ini agar Anda dapat berkreasi dengan syal yang sesuai dengan karakter Anda.

Berbagai Paduan Syal Wanita yang Cocok Sesuai dengan Karakter Anda

Kreasi Syal di Kepala

Syal di kepala dapat digunakan seperti bandana, kerudung atau hijab. Rambut yang dibiarkan tergerai akan terlihat lebih cantik dengan bandana yang terbuat dari syal. Atau jika Anda yang tidak suka menggunakan ikat rambut di kepala karena terlalu kencang dan membuat pusing kepala, maka syal tersebut dapat menjadi alternatif untuk mengganti ikat rambut sehingga lebih rapi dan tidak berantakan apabila diterpa angin.

Saat ini, syal atau lebih sering dikenal dengan scarf telah banyak menjadi variasi untuk kerudung atau hijab. Dengan pilihan bahan, warna, dan motif yang beragam dapat Anda sesuaikan dengan pakaian yang Anda kenakan. Namun, harus diperhatikan pilihlah bahan syal wanita yang tidak terlalu tebal karena akan membuat kulit kepala terasa panas dan rambut menjadi sulit bernapas. Selain jangan terlalu tebal bahan scarf juga jangan terlalu tipis agar tidak terawang dan menutupi seluruh area rambut dan kepala dengan sempurna.

Kreasi Syal Sebagai Outter

Kreasi scarf yang dijadikan sebagai outter atau luaran baju salah satu pilihan untuk berkreasi yang sangat cocok untuk Anda. Terdapat banyak model rompi yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan situasi. Saat menggunakan syal sebagai outter perhatikan kombinasi pakaian dengan scarf yang dipakai. Kaos polos bisa dipadukan dengan scarf bermotif, sehingga kaos polos yang Anda pakai dapat menjadi lebih berwarna.

Kreasi Syal sebagai Aksesoris Tangan

Selain dapat dijadikan bandana, hijab, dan outter, Anda juga dapat memakai scarf yang lebih pendek menjadi gelang di tangan. Aksesoris tersebut dapat membuat tampilan Anda terlihat lebih santai. Syal di tangan dapat juga ditambah dengan arloji atau gelang etnis atau manset maupun baju lengan panjang yang modelnya semi ketat. Agar tampilan semakin lebih menarik Anda dapat memberi warna pada kuku Anda yang sesuai dengan warna syal yang Adan kenakan.

Simak juga Trend Fashion Hijab yang dapat Membuat Anda Terlihat Lebih Fashionable

Kreasi Syal di Pinggang

Jika sudah bosan dengan gaya diatas, penggunaan syal wanita juga dapat dijadikan sebagai ikat pinggang. Dengan busana atau dress model apapun Anda bisa memakai syal di pinggang dalam suasana formal maupun santai. Berkreasi dengan syal sebagai ikat pinggang dapat membuat tampilan Anda semakin stylish. Bahkan, Anda dapat menggunakan syal sebagai rok span atau rok berbentuk segitiga yang dapat melapisi celana ketat yang Anda kenakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *