Berbagai Merek Celana Jeans yang Menjadi Trend Terkini

Tampil cantik dan menarik adalah satu poin penting yang ingin dimiliki seorang wanita. Pantas saja, banyak wanita selalu up to date masalah trend terkini terutama pada fashion. Style di setiap kesempatan selalu diusahakan berbeda dan menampilkan sesuatu yang baru. Anda bisa memadupadankan beberapa jenis pakaian salah satunya adalah jeans.

Berbagai Merek Celana Jeans yang Menjadi Trend Terkini

Trend terkini yang semakin dikenal adalah style casual. Anda bisa memakai style ini di beberapa kesempatan dengan perpaduan yang pas. Style casual bisa Anda dapatkan dengan mengenakan celana jeans. Berikut beberapa produk celana jeans yang bisa Anda padukan dengan T-shirt dan atasan putih serta dengan ragam harga.

ARS Jeans

Produk dengan harga terjangkau yaitu Rp 300.000-an ini sangat pas apabila Anda ingin tampil dengan gaya retro. Pilihlah model jeans cutbray dan Anda bisa menggunakan heels untuk menyempurnakan penampilan.

Baca juga: Intip 5 Trend Terkini Gaya Fashion Terbaik untuk Para Pria Agar Selalu Tampil Modis

Doc Denim

Trend terkini selanjutnya yaitu berupa jeans yang dikeluarkan Doc Denim memiliki harga yang juga terjangkau yaitu sekitar Rp 500.000. Anda bisa memilih model Carrol Slim Fit, Ladies Jeans Black Retro Cut Ripped Skinny Fit, dan Ladies Jeans Percy Super Slim Fit.

Levi’s

Merek yang satu ini memang terkenal cukup mahal karena kualitas dan brandnya yang sudah ternama. ¬†Salah satu trend terkini dan populer dari Levi’s adalah Levi’s 501. Detail jeansnya yaitu memiliki potongan di bawah pinggang. Dengan memakainya Anda akan mendapatkan style retro yang simple dan tetap stylish. Ia juga dilengkapi dengan kancing yang unik. Celana yang satu ini di banderol dengan harga Rp 719.200.

Rawat Jeans Anda agar Tetap Awet

Tak jarang banyak orang salah dalam melakukan perawatan pada celana jeansnya. Alih-alih ingin bisa selalu tampil menarik dengan trend terkini, justru membuat penampilannya jadi terlihat lusuh karena warna celana yang memudar. Berikut tips dan trik menjaga jeans Anda, antara lain:

  • Jangan mencuci jeans Anda terlalu sering karena bahannya yang tidak tahan air dapat membuatnya menyusut dan memudarkan warnanya. ¬†Anda bisa mencucinya ketika noda pada jeans sudah begitu terlihat. Selain itu, cucilah dalam keadaan terbalik dengan detergen secukupnya. Disarankan juga untuk menyimpannya di kulkas.
  • Jemur celana jeans Anda di tempat yang teduh atau tidak secara langsung terkena sinar matahari serta jangan gunakan mesin pengering. Hal ini bisa membuat warna celana memudar bahkan menyusutkan bahan kainnya.
  • Hindari untuk menyetrika celana Anda karena hal ini bisa membuat jeans menjadi rusak apalagi jika Anda menggunakan panas yang cukup tinggi.
  • Anda juga tidak disarankan mencuci jeans dengan air panas. Hal ini bisa membuat warna jeans memudar bahkan bisa menyebabkan bahan celana menjadi rusak dan terlihat kusam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *