Berbagai Jenis Pakaian Fashion yang Populer dan Menjadi Tren di Banyak Kalangan  

Wanita pasti merasa tertarik dengan segala hal yang bisa memberikan pengaruh pada penampilan mereka, baik secara langsung mau pun tidak langsung. Gaya berpakaian merupakan salah satu elemen terpenting yang harus mereka perhatikan ketika akan pergi keluar rumah atau bertemu dengan orang lain. Pada tahun 2017 silam, berbagai jenis tren berpakaian pun bermunculan dan berhasil menjadi barang populer yang digunakan sebagian besar wanita di Indonesia. Selain itu, adanya tren fashion 2017 yang dianggap kekinian ini juga memberikan inovasi kepada para pemerhati dunia fashion. Nyatanya, ada berbagai jenis pakaian yang dianggap sangat keren dan berkelas pada tahun tersebut. Meski pada tahun ini tren berpakaiannya tidak jauh beda dengan tahun kemarin, namun banyak juga yang mengusung cara berpakaian yang berhasil diikuti oleh sebagian besar masyarakatnya. Berikut ini adalah beberapa jenis pakaian tersebut, dan bagaimana kebanyakan orang memadu padankan jenis tersebut dengan aksesoris atau bawahannya agar penampilan semakin komplit dan menarik.

 Berbagai Jenis Pakaian Fashion 2017 yang Populer dan Menjadi Tren di Banyak Kalangan  

Logo Tee

Pada tahun 2017, model pakaian yang menjadi hot item atau yang menjadi jenis pakaian yang paling dicari dan sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia adalah logo tee. Meski hanya berupa kaos saja, nyatanya pakaian ini berhasil menarik minat dari para wanita Indonesia. Hal tersebut karena keunikan pada desainnya, yang memakai logo suatu merk sebagai hiasan utamanya. Jenis kaos ini bisa Anda padukan dengan celana panjang jeans, rok A line, celana pendek, serta dapat dipermanis dengan menggunakan anting panjang yang memiliki warna cerah.

 

Celana Motif

Jenis tren fashion 2017 yang menjadi populer dan banyak diterapkan oleh wanita Indonesia adalah memakai celana bermotif penuh. Jenis ini memang sudah populer sejak beberapa tahun silam, namun tetap populer hingga saat ini. Kebanyakan motif yang paling sering digunakan adalah kota-kotak dan garis-garis. Celana motif ini dipercaya dapat membuat penampilan mereka semakin menarik dan keren. Anda bisa padukan dengan kaos polos atau pun dengan menggunakan turtleneck.

Baca Juga : Ingin Mengikutsertakan Anak dalam Fashion Show? Pastikan untuk Melakukan Hal Ini Terlebih Dahulu!

80s

Tren fashion memang sekarang ini sedang mengusung tema throwback, yaitu dimana mereka kembali lagi pada tren masa lalu. Seperti halnya pakaian yang menjadi tren pada tahun 80an, sekarang ini kembali populer lagi. Anda bisa menggunakan rok mini yang terbuat dari bahan sequins atau yang terbuat dari bahan metalik. Kemudian, Anda bisa memadukannya dengan kaos dengan gambar yang memiliki kesan yang sama, serta memakai sneakers.

 

Motif Bunga

Pakaian dari fashion 2017 yang menjadi sebuah tren yang diikuti oleh dewasa muda Indonesia adalah mengenakan pakaian dengan motif bunga. Pakaian tersebut bisa berupa atasan, bawahan atau pun dress. Jika Anda menggunakan dress dengan motif bunga-bunga, Anda bisa memadukannya dengan menggunakan high heels yang sepadan dan menggunakan tas clutch agar lebih berkelas dan terasa elegan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *