Begini Cara Memutihkan Wajah Cepat yang Bisa Kamu Coba!

Untuk menjawab pertanyaan itu memang hal pertama yang kita lakukan adalah dengan mengenali jenis wajah Anda dahulu. Apakah memang kulit wajah Anda termasuk jenis kulit normal atau memang termasuk pada jenis kulit sensitif? Baik memiliki kondisi kulit wajah yang sensitif maupun kulit wajah yang normal biasa. Kehati-hatian untuk memilih produk juga diperlukan, apalagi dengan memilih produk pencerah. Bahkan dengan serum wajah terbaik pun, akan berbeda hasilnya untuk yang dialami oleh masing masing individu.

Beberapa individu sering kali justru berisiko dalam menggunakan krim pencerah buatan. Sehingga hal tersebut seringkali mendesaknya untuk menggunakan bahan bahan alami yang ada sebagai perawatannya. Baik dengan menggunakan produk alami maupun produk buatan, Anda pun harus mematuhi aturan penggunaannya. Sebisa mungkin memang perawatan yang dilakukan haruslah sederhana. Hal ini juga untuk menghindari adanya risiko iritasi pada wajah.

Cara memutihkan wajah cepat sering menjadi hal yang banyak dicari untuk wanita. Hingga uang jutaan rupiah pun mampu dikeluarkan untuk menghasilkan kulit yang putih dan bersinar.

Adapun beberapa cara yang dapat digunakan untuk membantu merawat wajah adalah sebagai berikut:

  • Gunakanlah sabun wajah dengan kandungan yang lembut. Namun hindari membersihkan wajah terlalu sering, karena membersihkan wajah terlalu sering justru akan membuat kulit menjadi kering.
  • Keringkan wajah sesaat setelah mencuci muka, gunakan handuk yang bersih dengan cara menepuk-nepukkan ke wajah.
  • Bila kulit wajah Anda sensitif, hindari pula produk yang mengandung alkohol.
  • Jaga kulit wajah Anda dengan tabir surya.

Selain cara sederhana di atas, ada beberapa krim pencerah yang dapat Anda gunakan. Anda juga dapat melihat ulasannya berikut ini :

https://review.bukalapak.com/beauty/5-rekomendasi-serum-korea-yang-bisa-mencerahkan-wajah-6996

Berikut daftarnya :

  1. Cream Theraskin

Cara memutihkan wajah cepat dengan menggunakan cream pencerah dari brand Theraskin. Pada rangkaian produk theraskin ini juga sudah disesuaikan dengan semua jenis kulit sehingga mampu menuntaskan beragam situasi yang dimiliki pada kulit.

  1. Cream Pencerah Royalty Cosmetic

Day Cream Royalty Cosmetic merupakan krim pemutih wajah yang aman digunakan baik untuk pria maupun wanita. Bahan yang ada pada krim juga diklaim tidak mengandung merkuri dan cocok digunakan untuk segala macam jenis kulit.

  1. Cream Ertos

Yaitu merupakan krim pemutih wajah herbal yang juga banyak dicari akhir akhir ini. Banyak konsumen yang berminat karena kandungan herbal yang dimiliki dan tidak banyak terdapat efek samping yang terjadi.  Sehingga bagi Anda yang memiliki kulit normal maupun berminyak dapat menggunakannya. Keunggulan dari produk ini juga mampu menyamarkan noda hitam pada wajah. Sudah mencobanya belum?

  1. Pound’s Flawless White

Krim pemutih muka ini mengandung formula genactive yang dapat terserap secara sempurna oleh kulit sehingga dapat membuat Anda lebih menerangi wajah Anda. Produk ini juga memiliki kandungan untuk menghambat terbentuknya melamin pada kulit. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Olay White Radiance

Salah satu produk pencerah dan pemutih kulit dari brand kosmetik yang pupuler di Indonesia.  Dengan adanya kandungan intensive cream, Olay White Radiance ini dapat membuat wajah Anda lebih putih dan cerah hanya dalam waktu yang singkat. Kandungan SPF 24 nya juga dapat melindungi Anda untuk terhindar dari radiasi sinar ultraviolet. Dalam satu produk banyak manfaatnya bukan?

Selain dengan menggunakan bantuan produk pemutih wajah termasuk rangkaiannya. Anda juga perlu mengatur pola makan Anda kembali agar secara alami mampu membuat wajah Anda cerah, dengan cara memperbanyak konsumsi buah dan sayur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *