Baju Anak yang Satu Ini Ternyata dapat Tumbuh Bersamaan dengan Sang Anak

Saat ini, masyarakat Indonesia sangat kritis terhadap penampilannya, terutama baju yang mereka kenakan setiap harinya. Karena terlalu mementingkan penampilan, sampai penampilan pasangan dan juga anak kerap kali diperhatikan dan dicocokkan dengan trend dan jenis pakaian yang sedang marak. Hal ini tidak baik, terutama untuk membeli baju anak. Hal ini dikarenakan anak selalu bertumbuh setiap harinya dan ukuran bajunya pun selalu berubah-ubah. Jika membeli terlalu banyak, maka akan menghabiskan uang Anda saja dan menjadi boros. Karena hal itu, ada seorang mahasiswa yang membuat sebuah baju luar biasa yang bisa mengikuti pertumbuhan anak dan juga tumbuh mengikuti tubuh anak Anda! Penasaran? Ini dia fakta-faktanya:

  • Terbuat dari Bahan Sintetis

Baju ini dibuat oleh seorang mahasiswa yang mengambil program S2 di sebuah universitas ternama di London bernama Ryan Yasin. Laki-laki ini melakukan sebuah eksperimen dengan membuat pakaian untuk bayi menggunakan kain yang sintetis dan dapat melar dengan mudah sehingga baju tersebut dapat dipakainya sampai dengan berusia 36 bulan. Inovasi ini berawal dari niatnya untuk membelikan sebuah baju untuk keponakannya yang baru saja terlahir ke dunia. Dengan bertujuan agar baju tersebut dapat digunakan dengan waktu yang lama, maka ia menciptakan baju tersebut.

Baca juga: 4 Model Baju Anak yang Paling Populer

  • Tahan Air

Selain memperuntukkan baju anak tersebut agar bisa dipakai hingga usia 36 bulan, ternyata mahasiswa ini membuat pakaian tersebut dengan teknologi yang canggih, sehingga baju tersebut tahan air dan juga ringan untuk dipakai. Bahan tersebut dapat disesuaikan seturut dengan gerakan anak tersebut, meskipun anak itu tergolong anak yang aktif, namun baju ini akan ters tahan lama. Kelebihan baju ini juga ternyata mudah untuk dibersihkan dan juga dilipat. Sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin repot mengurus baju-baju si kecil dan tidak khawatir akan noda-noda di baju yang diciptakan oleh mereka.

  • Mengurangi Tingkat Konsumerisme

Manusia dikenal sebagai makhluk yang tidak pernah merasa puas akan sesuatu yang sudah didapatkan, terutama pada segi berpakaian. Untuk anak, Anda biasanya membeli baju tersebut karena terlihat lucu, namun nyatanya baju tersebut tidak bisa dipakai terlalu lama karena anak terus bertumbuh setiap harinya. Dengan menggunakan baju tumbuh tersebut, Anda bisa mengurangi tindak konsumerisme tersebut dan alhasil Anda pun akan semakin lebih bisa mengirit uang agar bisa dipakai untuk keperluan yang lebih penting.

Itulah fakta-fakta unik mengenai baju anak yang satu ini yang terkenal unik dan juga berguna sekaligus. Memang akan sayang jika membeli banyak-banyak baju untuk anak-anak karena mereka terus bertumbuh. Akan lebih baik jika mengurangi tindak berbelanja berlebihan dan mulai menghemat. Jika tidak bisa, Anda pun bisa memilih baju tumbuh tersebut agar lebih irit. Model bajunya juga cukup bagus, berupa jumpsuit tangan panjang yang nyaman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *