Aturan Berpakaian Agar Tampil Gaya Modis

Sebagai perempuan pastilah ingin penampilan anda terlihat bergaya modis dan fashionable. Tak perlu memakai aksesoris yang banyak dan mahal, kuncinya yaitu harus pintar-pintar me –  mix and match fashion item yang yang akan digunakan dan mengikuti aturan fashion yang ada.  Tampilan dengan gaya modis bisa anda dapatkan loh dengan memahami beberapa ulasan artikel di bawah ini yang begitu lengkap.

Aturan Berpakaian Agar Tampil Gaya Modis

  • Busana warna hitam  bikin langsing

Sebenarnya pakaian dengan warna hitam tak semua orang coccok menggunakanyaa, meskipun warna hitam digadang-gadang dapat memberikan efek lebih kurus untuk pemakainya. Agar terlihat lebih langsing bisa disiasati dengan menggunakan pakaian dengan potongan yang benar. Untuk perempuan yang ingin menyembunyikan kekurangan tubuhnya sebaiknya hindari menggunkaan pakaian warna hitam dengan yang mengkilap dan berdetail bulu.

  • Celana digulung pendek hanya cocok untuk pemilik tubuh tinggi dan langsing

Celana yang digulung lebih pendek memberikan kesan gaya modis. Gaya ini tak hanya untuk pemilik kaki panjang. Celana yang digulung jadi lebih pendek berwarna cerah justru akan membuat tubuh. Sebaiknya, untuk anda yang mempunyai tubuh mungil, cukup kenakan celana7/8 sebatas tumit dengan model pinggang yang tinggi agar memberikan kesan tubuh lebih langsing dan tinggi.

  • Detail frill atau ruffles akan membuat terlihat lebih gemuk

Memang busana dengan desain ruffles akan memberikan tampilan terlihat feminism. Namun motif yang dekoratif inin justru juga akan menambahkan beberapa kilogram pada tampilan jika tidak me – mix and match dengan baik.

Agar tampilan anda memiliki tubuh agak besar, maka sebaiknya anda hindari penggunakan pakaian dnegan motif ruffles atau frill agar tubuh tak terlihat semakin besar. agar aman, gunakan hiasan frill atau ruffles hanya pada bagian lengan baju.

  • Motif horizontal bikin tubuh makin lebih lebar

Pakaian atau baju dengan garsi kontras yang besar dipercaya akan memberikan kesan visual volume tamabahan pada tubuh. Untuk gaya modis, jangan ragu untuk menggunakan pakaian dengan motif garis-garis horizontal yang lebih kecil dan disesuaikan dengan jenis tubuh. Untuk menunjang penampilan, beri tambahan aksesoris kalung panjang atau scarf agar memberikan efek lebih panjang.

  • Warna cerah akan membuat tubuh terlihat lebih besar

Dibanding dengan warna, pemilihan gaya dan potongan yang tepat menjadi hal yang juga penting. Gunakan pakaian yang berpotongan tepat untuk menonjolkan kelebihan pada tubuh anda. Padukan pakaian ringan dengan warna yang lain untuk membuat tampilan lebih stylish dan trendi.

 Baca juga artikel menarik lainnya di penampilanmu.com

Untuk tampilan dengan gaya modis, hal yang penting juga adalah kenyamanan saat mengenakannya. Jangan hanya karena ingin terlihat trendy sehingga mengesampingkan rasa tidak nyaman di tubuh ,ya. Itulah beberapa aturan dalam berpenampilan yang bisa membantu anda dalam menunjang penampilan. Semoga bermanfaat dan memberikan refrensi untuk anda yang ingin tampil keren.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *