Atasi Masalah Kulit Berminyakmu dengan Sabun Cuci Muka Terbaik Ini Segera!

Atasi Masalah Kulit Berminyakmu dengan Sabun Cuci Muka Terbaik Ini Segera!


Memiliki wajah yang berminyak berarti kamu membutuhkan skin care untuk kulit berminyak yang sekaligus sebagai skin care untuk jerawat. Hal ini karena wajah yang berminyak akan mendorong timbulnya jerawat sehingga produk perawatan wajah berminyak tidak bisa dipisahkan dari produk perawatan untuk jerawat.

Langkah pertama dalam merawat kulit berminyak adalah memilih sabun cuci muka yang tepat untuk kulit berminyak. Sabun cuci muka memiliki peran penting karena membersihkan wajah dari kotoran, minyak, dan bekas make up. Bagi pemilik wajah berminyak, kandungan zat pembersih kotoran dan minyak di dalam sabun cuci muka harus lebih banyak karena wajah berminyak lebih mudah berjerawat terutama jika dalam kondisi kotor. Barulah setelah menggunakan pencuci muka, kita harus memilih skin care untuk jerawat parah yang ampuh agar wajah semakin bebas dari minyak dan jerawat.

Nah berikut ini beberapa sabun cuci terbaik untuk kulit berminyak :

 

 

 

 

  1. Cetaphil Dermacontrol Oil Control Foam Wash


Sabun muka dari Cetaphil ini memang sangat direkomendasikan bagi pemilik wajah berminyak dan berjerawat sebagai pencuci muka sehari-hari. Kandungan bahan-bahan di dalamnya mampu mengontrol minyak berlebih di wajah serta mencegah timbulnya jerawat serta melawan bakteri penyebab jerawat.

Setelah menggunakan pencuci muka ini, wajah akan lebih halus, bersih, segar, dan bebas dari minyak. Untuk masalah harga, sabun pencuci muka Cetaphil ini memang cukup mahal. Kamu bisa memperoleh produk ini dengan harga Rp400.000.

 

 

  1. Bioré Deep Pore Charcoal Cleanser


Punya wajah berminyak dan berkomedo memang meresahkan. Namun produk pencuci muka dari Biore ini mampu menjadi jawaban dari keresahanmu. Produk dengan lisensi dari Jepang ini menggunakan teknologi Jepang dan mengandung bahan-bahan yang aktif untuk membersihkan kotoran secara mendalam dan menyeluruh ke dalam pori-pori. Setelah menggunakan produk ini, kulit akan terasa lebih halus, bebas minyak seketika, dan pori-pori terasa semakin ringan.

  1. Mazaya Dermo Facial Wash Acne


Brand produk halal Mazaya merancang sebuah sabun pencuci muka khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat dengan nama Mazaya Dermo Facial Wash Acne. Sabun pencuci muka ini mengombinasikan berbagai anti acne agents seperti LHA, DHA, BHA, AHA, dan K2 Glycerin sehingga dapat mengurangi minyak berlebih di wajah serta melawan bakteri penyebab jerawat.

Bahan aktif BHA (Beta Hydroxy Acid) mampu mengurangi kadar minyak yang mengendap di dalam pori-pori secara ampuh dengan cara masuk ke dalam sumbatan pori-pori dengan cara melarutkan diri dalam minyak di kulit wajah. Hasil akan lebih cepat dan efektif jika kita menggunakan pencuci muka ini secara rutin dua kali sehari pada pagi dan malam hari.

  1. NIVEA Make Up Clear White Oil Control Foam


Nivea Make Up Clear merupakan perpaduan antara sabun pencuci muka dan pembersih make up sekaligus. Bagi pemilik wajah berminyak yang sering menggunakan make up, produk ini sangat direkomendasikan karena lebih praktis dan memiliki manfaat ekstra untuk kebersihan dan kecantikan kulit. Bukan hanya untuk membersihkan wajah dari sisa make up dan kotoran, manfaat produk ini juga untuk mencerahkan kulit wajah dan memudarkan noda hitam.

5. Pond’s Oil Control


Facial Wash dari Pond’s ini memiliki kelebihan dibandingkan produk lainnya karena mampu menyerap minyak lebih banyak sehingga wajah menjadi lebih cepat bebas dari minyak. Hal ini dikarenakan adanya kandungan Mineral Clay pada Pond’s Oil Control ini.

Meskipun membersihkan wajah dari minyak lebih cepat, namun bukan berarti sabun Pond’s ini akan membuat wajah lebih kering. Keunikan sabun ini yaitu mengatasi minyak berlebih sampai tuntas tanpa membuat kulit menjadi kering, justru kulit akan tetap terjaga kelembabannya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *