Anting – anting Menjadi Aksesoris Wanita yang Anggun di Era Milenial

Anting – anting merupakan komponen utama yang tidak boleh disepelekan begitu saja, dengan posisi dekat dengan wajah, aksesoris kecil ini dapat menjadikan pusat perhatian dan dapat menarik perhatian orang – orang disekitar untuk memperhatikan dirimu. Hal inilah yang akan menyempurnakan penampilanmu. Dalam dunia fashion para wanita selalu memiliki seribu satu cara untuk menghias dirinya agar terlihat menawan dan mendapatkan pujian dari semua orang. Salah satunya adalah berhias dengan anting, namun tidak sedikit wanita yang salah dalam memilih model anting yang digunakan, hal ini akan membuat penampilan anda kurang menarik. Untuk menjadi pusat perhatian anda harus memilih model anting yang lucu, unik dan tidak biasa, dan jangan lupa senadakan dengan penampilan dan kontur wajah anda. Maka semua orang akan melirik ke penampilan anda.

 

Anting - anting Menjadi Aksesoris Wanita yang Anggun di Era Milenial
Anting – anting Menjadi Aksesoris Wanita yang Anggun di Era Milenial

Anting – anting memiliki banyak macam model dan varian, pintar – pintarlah memilih dengan menyesuaikan situasi dan kondisi anda saat itu, cocokkan dengan model wajah anda. Berikut beberapa model anting – anting yang bisa anda jadikan referensi. Yang pertama adalah anting emas, yang menjadi salah satu anting multifungsi disetiap momen apapun dan gaya busana seperti apapun. Tipe anting ini tidak mudah berubah warna meskipun sering terkena air.

Anting emas kuning akan serasi jika dipadankan dengan busana warna merah, kuning atau putih, sedangkan anting emas putih akan serasi bila dikolaborasikan dengan busana warna abu-abu, biru atau pink. Jika anda seorang wanita karier, maka pilihan anting berlian blund menjadi sangat cocok dan terlihat elegan dengan sedikit efek kilaunya. Anting ini cocok untuk dipadukan dengan busana apapun. Namun jika anda ingin tampil lebih muda dan terlihat sedikit rock anda bisa menggunakan anting model ear cuff yang diikatkan pada cuping telinga, dengan warna bronze anting macam ini akan cocok bila dimatch kan dengan busana berwarna gelap atau dengan jaket kulit.

Anting – anting lainnya yang tak kalah menarik untuk dibahas adalah anting karater, anting karakter saat ini sudah memiliki banyak varian model, diantaranya ada hello kitty, doraemon, angsa, frozen dan banyak macam variannya. Biasanya anting karakter ini terbuat dari bahan karet sehingga akan terasa lebih lembut ketika digunakan.

Di era yang semakin maju membuat desain anting berkembang dengan inovasi yang unik, salah satunya adalah anting model geometris, anting model baru dengan tema ear climbers dikenal sebagai anting masa depan, anting yang didesain klasik dan geometris dengan bahan perak sterling murni ini akan memberikan kesan trendy dan menakjubkan ditelinga pemakainya. Itulah beberapa review model anting yang dapat anda jadikan referensi. Jangan lupa jadikan setiap momen anda terkesan mempesona dengan penampilan yang sempurna disetiap kesempatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *