Aneka Model Dress Terbaru untuk Wanita Masa Kini

Wanita tak lepas dari penggunaan busana yang indah dan modis salah satunya adalah sebuah dress. Dress merupakan busana wanita yang sangat identik dengan feminimisme dan kerapiannya. Dengan menggunakan dress, wanita akan tampak lebih dewasa, sopan dan percaya diri sehingga dress banyak digunakan dalam berbagai kegiatan baik formal dan non formal. Bagi Anda yang juga menyukai menggunakan dress untuk berbagai keperluan, berikut ini adalah beberapa model dress terbaru yang bisa Anda koleksi sebagai busana yang selalu dapat diandalkan.

  • Dress pendek dari bahan batik.

Dress dari bahan batik akan semakin membuat tampilan Anda rapi serta formal. Meski begitu dress batik bukan hanya cocok digunakan untuk kegiatan formal saja. Kegiatan santai bersama keluarga atau teman juga bisa dilakukan dengan dress batik rok pendek ini. Ada beberapa pilihan yang bisa dijadikan alternatif pembelian yaitu model kancing ala baju tradisional china atau model resleting di bagian belakang.

  • Dress dengan bawahan rok mengembang.

Penggunaan bawahan rok yang mengembang saat ini menjadi trend model tersendiri terutama untuk wanita muda atau remaja. Dress juga memiliki model yang sesuai untuk Anda yang menyukainya. Dengan bagian atas yang pas dengan badan namun bagian bawah rok yang mengembang akan membuat tampilan Anda sekilas tampak klasik dan semakin feminim.

  • Dress panjang tanpa lengan.

Model dress terbaru lainnya adalah dress panjang tanpa lengan. Dress model ini bisa dikombinasikan dengan motif atau bordiran pada bagian ujung gaun sehingga menambah semarak tampilan Anda. Meski panjang, namun bagian atas yang tanpa lengan membuat dress ini akan terlihat pas untuk acara keluarga, hangout bersama teman atau sekedar bersantai di rumah.

  • Dress panjang lengan panjang.

Model dress ini sangat pas untuk Anda yang berhijab. Dengan lengan panjang dan rok panjang hingga ke mata kaki, akan membuat tampilan hijab Anda semakin syar’i. Untuk tampilan wanita lainnya, Anda bisa menambahkan aksesoris ikat pinggang minimalis atau ikat pinggan yang biasanya disertakan pada model dress panjang.

  • Dress panjang dengan bagian dada yang terbuka.

Dress model ini biasanya dikategorikan sebagai dress pesta dengan bagian bawah yang melebar dari bawah dada hingga menutupi mata kaki bahkan ada yang hingga menyentuh lantai.

Itulah beberapa model dress terbaru yang bisa Anda tambahkan sebagai koleksi di almari pakaian Anda yang bisa digunakan untuk berbagi kegiatan dan keperluan. Bagi Anda yang menyukai berpenampilan feminim, maka mengenakan dress merupakan pilihan yang sesuai dan pas meskipun dahulu dress hanya digunakan untuk acara-acara tertentu saja. Pilihlah dress dengan model yang sesuai bentuk tubuh dan kepercayaan diri Anda agar tampil maksimal dan penuh percaya diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *