8 Tips Berbusana Agar Terlihat Langsing

8 Tips Berbusana Agar Terlihat Langsing

Para wanita tentunya ingin selalu terlihat ideal, saat berbusana walau tubuh mereka sedikit gemuk. Tubuh yang terlihat langsing sebenarnya bisa disiati dengan mengenakan busana yang tepat. Namun, banyak di antara wanita yang kadang salah mengenakan busana, alhasil malah membuat tubuhnya tidak terlihat ideal. Ini akan menjadi masalah tersendiri bagi seorang wanita. Untuk itulah kami akan bagikan trik jitu bagi para wanita. 8 tips berbusana agar terlihat langsing.

 

  • Memilih busana warna hitam:

 

Banyak para ahli menyarankan bagi mereka yang punya tubuh sedikit gemuk, bisa menyiasati agar terlihat langsing, dengan menggunakan busana warna hitam. Yang bisa Anda terapkan pada busana atasan atau bawahan seperti rok, celana yang serba hitam. Anda juga bisa menambahkan aksesoris lainnya seperti syal, dengan warna yang berbeda.  

 

  • Coba Hindari Motif Garis Horizontal:

 

Kalau Anda menggunakan motif garis-garis horizontal itu akan membuat lekuk tubuh Anda terlihat lebar dan itu bahaya, tentunya. Agar Untuk membuat tampilan yang lebih kurus, disarankan memakai motif dengan garis vertikal. Besar motif garis-garis juga berpegaruh pada penampilan bentuk tubuh Anda, untuk itu gunakanlah garis-garis yang lebih kecil.

 

  • Mengenakan Rok Yang Tepat:

 

Untuk terlihat tubuh langsing anda bisa mengenakan rok berbentuk. Seperti rok pencil skirt.

 

  • Mengenakan Jeans & Sepatu High Heels:

 

Tips berbusana selanjutnya cukup mudah, yakni Anda tinggal membuat kombinasi antara pakaian atasan jeans dan untuk bawahannya Anda bisa mengenakan sepatu high heels, busana tersebut membuat Anda terlihat langsing.

 

  • Mengenakan Ikat Pinggang:

 

Ikat pinggang memang sebatas aksesoris fashion saja, tapi bagi wanita yang mempunyai tubuh gemuk, mengenakan ikat pinggang yang tepat, akan melihatkan tubuh Anda tampak langsing.

 

  • Jangan Mengenakan Busana Dengan Motif Yang Besar

 

Motif yang besar, seperti motif bunga-bunga, atau motif yang terlihat ramai, harus dihindari bagi mereka yang ingin terlihat langsing dalam berbusana.  Ada baiknya Anda menghindari pemakaian motif-motif besar dan penuh. Karena motif besar akan membuat Anda terlihat lebih gemuk,

  

 

  • Mengenakan Sepatu High Heels:

 

Coba usahakan saat ada acara-acara pesta, atau formil yang menuntut Anda tampil perfect dan ideal untuk menutupi tubuh gemuk Anda, Anda bisa mengenakan sepatu high heels, yang bisa dikombinasikan dengan dress panjang dengan warna senada.

Busana tersebut akan memperlihatkan keanggunan Anda

 

  • Tampil Percaya Diri:

 

Tampilah selalu percaya diri, agar Anda tidak terbebani dengan tubuh Anda yang sedikit gemuk. Percayalah, menjadi gemuk tidak separah yang Anda bayangkan. Walaupun Anda bisa menyiasatinya dengan menutupinya dengan pakaian yang Anda pilih. Tapi kalau Anda tidak punya rasa percaya diri tinggi, hal itu akan sia-sia.
Semoga tips berbusana agar terlihat langsing di atas bisa Anda jadikan bahan referensi dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *