6 Pilihan Trend Terkini yang Booming untuk Kaum Pria

Siapa bilang kaum adam cuek terhadap penampilan, nyatanya banyak diantaranya yang juga sangat memikirkan masalah fashion, utamanya adalah gaya busana yang dikenakan. Tak hanya yang cocok bagi mereka yang juga yang menjadi trend saat ini. Berbicara mengenai trend terkini tentunya tak lepas dari musim lebaran, banyak diantara kaum wanita yang mulai mengganti gaya busana mereka menjadi lebih tertutup, bahkan beberapa diantaranya memutuskan untuk berhijab. Namun perubahan tak terlalu terlihat untuk para pria, nyatanya mereka masih menggunakan style biasa namun cukup terkenal di tahun 2016 ini.

Masalah tampilan sendiri kaum adam memang jauh lebih leluasa, hanya saja untuk masalah pilihan fashion tetap menyesuaikan dengan waktu, kapan hangout dan bekerja tentunya harus sesuai dengan kebutuhan. Nah, untuk Anda sendiri apakah bingung ingin mengaplikasikan fashion yang tengah booming saat ini?, tak perlu khawatir karena sebenarnya gaya busana tak hanya ditunjang dari brand pakaian yang Anda gunakan, melainkan keahlian dalam memadu padankan nya saja. Pakaian apapun akan tampak cocok digunakan asalkan Anda pintar dalam memadukannya.

Untuk trend terkini di tahun 2016 sendiri nampaknya Anda harus menyimak informasi berikut ini agar tak ketinggalan aman, diantaranya adalah:

  1. Menggunakan baju berbahan dasar denim dan jeans, mix and match di tahun 2016 ini kebanyakan masih didominasi untuk pakaian berbahan dasar jeans dan juga demin, khususnya bagi style pria., Anda tak perlu bingung-bingung dalam memadukannya, cukup dengan celana jeans saja ditambah dengan kaos polos dan demin untuk atasan. Cocok untuk berbagai kegiatan termasuk diantaranya adalah keluar bersama dengan teman atau datang ke kampus. Tak perlu ribet dan pastinya cocok untuk bentuk tubuh apapun.
  2. Gingham and stripped pattern, untuk motif sendiri dalam beberapa tahun terakhir yang cukup mendominasi memang model pakaian kotak-kotak, motif yang satu ini cocok diaplikasikan untuk kemeja dan biasanya digunakan untuk fashion formal, tak hanya motif kotak-kotak saja, garis-garis juga cukup populer di kalangan pria, utamanya adalah versi horisontal dengan ukuran yang cukup tebal, biasanya cocok dipadukan dengan celana kaum maupun jeans, menyesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.
  3. Floral, nyatanya tak hanya populer di kalangan wanita saja, motif bunga juga cukup banyak dijadikan sebagai pilihan kaum lelaki, khususnya adalah jenis floral besar. Namun hati-hati dalam pemilihan warna karena salah sedikit akan membuat tampilan Anda terkesan sangat feminim, sebaiknya pilihlah warna netral seperti abu-abu atau cokelat jika ingin menggunakan motif floral tersebut.
  4. Earth color tones atau pakaian dengan warna yang lebih gradasi bumi, misalnya saja adalah hijau lumut dan juga cokelat. Untuk warna-warna tersebut umumnya cocok dipadukan dengan celana jeans, biasanya banyak diaplikasikan pada kaos kerah V.
  5. Velvet suit, untuk outer yaitu blazer atau jas sendiri tampilan formal mereka biasanya menerapkan bahan beludru atau velvet suit, karena memberikan kesan yang lebih mewah dan juga enak dipandang, pilihan warna juga lebih bervariasi dan kian cerah.
  6. Celana cargo, untuk fashion santai saat keluar ruangan celana cargo juga tengah membooming, tampilan casual dan cocok untuk beragam atasan utamanya yang santai.

Bagaimana dengan Anda sendiri sudahkah mencoba trend terkini untuk kaum pria tersebut, meskipun tampilan bukanlah segalanya namun ini sangat berpengaruh pada pandangan orang lain terhadap diri Anda, apalagi lawan jenis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *