5 Macam Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak yang Bisa Kamu Gunakan

Salah satu urgensi penggunaan pelembab ataupun serum adalah untuk melindungi dan bahkan dapat mempercepat proses regenerasi sel sel kulit mati yang ada. Penggunaan serum Wardah White Secret juga mampu menghilangkan wajah kusam. Kandungan vitamin E nya juga diklaim mampu secara cepat mengganti sel sel kulit yang telah mati sehingga akan nampak lebih halus.

Lain halnya dengan serum, lain halnya juga dengan pelembab. Pada dasarnya, bila pelembab dibandingkan dengan serum, tentunya pelembab akan menang murah dan banyak, sehingga tidak membuat kantong jebol. Pelembab sendiri memiliki tekstur yang agak kental daripada serum. Untuk selengkapnya, Lihat disini!

Beberapa macam pelembab Wardah untuk kulit berminyak yang juga dapat digunakan untuk setiap hari, mari kita bahas satu per satu ya.

  1. Wardah Moisturizer Gel, yang mana pelembab dari varian ini berbentuk gel yang berwarna bening serta dapat memberikan efek dingin pada wajah. Karena memang bentuk pelembab keluaran Wardah ini berbentuk gel sehingga produknya pun tidak mengandung minyak. Tentunya akan lebih cocok untuk Anda yang memiliki kulit wajah berminyak untuk dapat mengontrol kelebihan minyaknya kembali. Anda juga tidak perlu khawatir bila saja pelembab ini akan menyumbat pori pori wajah yang ada, yang nantinya akan membentuk komedo. Pelembab ini cukup meresap dengan cepat pada kulit wajah dan aman digunakan sebagai make up basic sehari hari.
  2. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel, meskipun yang dimaksud pelembab bukan hanya uuntuk kulit wajah saja, tetapi juga untuk melembabkan tubuh juga. Maka Wardah Hydrating Aloe Vera Gel barangkali menjadi jawabannya. Aloe vera sendiri sudah terkenal dengan khasiatnya yang mampu melembabkan kulit. Kandungan aloe vera pada produk ini tentunya dapat membuat sensasi dingin pada tubuh serta kemampuan hydrating-nya membuat gel ini meresap dengan baik guna menjaga kelembaban pada kulit. Gel ini juga dapat digunakan untuk kulit yang mengalami rasa terbakar akibat adanya sengatan sinar matahari.
  3. Wardah Purifying Moisturizer Gel, produk ini juga memiliki tekstur yang lembut dan tidak lengket sehingga tidak meninggalkan bekas minyak yang sering menjadi bekas atau bahkan menyumbat pori pori. Produk ini juga terdiri atas kandungannya berdasar ekstrak chamomille, adanya vitamin e atau bahkan kandungan pro vitamin B5.. Penggunaan produk Wardah Purifiying Moisturizer Gel ini dapat juga melembabkan kulit, sehingga sangat cocok untuk digunakan pada orang yang memiliki kulit normal yang cenderung berminyak, atau bahkan bagi Anda yang memiliki kulit berminyak sekalipun.
  4. Acne Perfecting Moisturizer Gel, pada pelembab yang satu ini memang dikhususkan bagi Anda yang memiliki kulit yang mudah berjerawat. Sehingga gel pelembab ini diperkaya dengan bahan bahan aktif yang berfungsi sebagai antibakteri. Adanya kandungan sunscreen dengan SPF-18 juga dapat membuat wajah tidak semakin meradang. Penggunaan gel pelembab ini pula dapat memberikan hasil wajah bersih yang efektif. Terdapat pula kandungan zinc yang dapat mengontrol minyak pada wajah.
  5. Wardah Morning Essentials Body Moisturizer, serial ini termasuk ke dalam pelembab untuk tubuh yang diformulasikan untuk semua jenis kulit, baik kulit normal, kulit kering maupun kulit yang cenderung berminyak. Pelembab yang satu ini memiliki kandungan teh hijau, aloe vera, hingga adanya kandungan pro vitamin B5 yang berguna untuk menutrisi kulit agar tidak kering dan nampak lebih segar.

Demikian varian pelembab Wardah untuk kulit berminyak, salam sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *