5 Jenis Tas Wanita Yang Wajib Anda Miliki

5 Jenis Tas Wanita Yang Wajib Anda Miliki

Tas bukan sekedar item fashion yang fungsinya untuk menyimpan barang-barang yang akan dibawa saat berpergian, namun lebih dari itu tas menjadi pelengkap dalam berpenampilan untuk tampil lebih menarik. Ada banyak tas wanita yang sekarang dijual dipasaran, mulai dari model, bahan, ukuran hingga harganya.

Memilih tas yang tepat untuk tampil lebih stylish tidak selalu harus yang harganya mahal. Anda bisa memilih tas yang selaras dengan model dan warna busana yang digunakan. Itu sebabnya banyak wanita yang memiliki tas lebih dari satu untuk menunjang penampilannya di setiap acara yang berbeda.

Berikut ini kami akan memberikan informasi berupa jenis-jenis tas wanita terbaru yang bisa Anda jadikan pilihan untuk beraktivitas atau sekedar untuk menambah koleksi tas Anda di rumah.

 

  • Ransel Mini

 

Seperti namanya tas ini bentuknya ransel dengan dua tali bahu. Ukurannya mini, membuat gaya Anda terlihat lebih sporty. Tas ini cocok digunakan untuk acara santai, ada banyak bahan yang tersedia, mulai dari kulit hingga parasut.

 

  • Messenger Bag

 

Awal mulanya tas ini terispirasi oleh tas yang biasa digunakan oleh tukang pos. Ukurannya agar besar dan lebar dengan model yang sederhana, cocok digunakan oleh Anda yang ingin tampil simple dan tidak menyukai tas yang terkesan ramai. Biasanya tas ini digunakan oleh wanita karier atau para mahasiswa karena bisa menampung banyak barang seperti buku, peralatan tulis, laptop dsb.

 

  • Tote Bag

 

Bagi Anda yang suka membawa barang saat berpergian, tote bag adalah pilihan yang tepat. Karena tas ini dapat menampung banyak barang. Cara menggunakannya bisa dengan cara dijinjing menggunakan satu tangan. Ada banyak pilihan bahan yang dijual di pasaran, mulai dari yang bahannya kulit, kanvas hingga rajutan.

 

  • Shoulder Bag

 

Seperti namanya tas ini dipakai dengan cara menyampirkan di pundak. Bagian talinya bisa dipendekkan atau dipanjangkan sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan penggunanya. Tas yang talinya panjang biasa disebut dengan istilah tas selempang atau sling bag. Ada banyak pilihan model yang bisa Anda dapatkan, semuanya bisa Anda sesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Jika menggunakan tas ini untuk acara formal bisa pilih bahan yang memberikan kesan elegant.

 

  • Drawstring Bag

 

Ciri khas tas ini adalah memiliki dua bagian tali yang fungsinya untuk menutu tas atau lebih dikenal dengan istilah tas serut. Tas ini bisa membuat penampilan lebih mempesona dan cocok digunakan untuk segala aktifitas karena tidak akan menyulitkan saat bergerak. Kelebihan tas ini adalah selain modelnya yang fashionable juga mampu membawa barang banyak.

Selain kelima tas wanita yang sudah disebutkan masih banyak tas lainnya yang menarik untuk Anda miliki, seperti: tas bucket bag, minaudiere bag dan masih banyak yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *