5 Jenis Item Fashion Anak Kuliah yang Wajib Dimiliki Laki-laki

Setelah terlepas dari status sebagai pelajar sekolah menengah atas, pastinya banyak diantara Anda yang berencana untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi bukan, mengingat tak bisa dipungkiri jika seandainya hanya dengan mengandalkan ijazah SMA saja sulit mencari pekerjaan. Memasuki masa perkuliahan ini tentunya akan jauh berbeda dari masa-masa SMA, mulai dari cara bergaul dan cara berbusana. Bagaimanapun kini Anda sudah dihadapkan pada fashion anak kuliah, bukan lagi seragam SMA yang biasanya sering dipakai.

5 Jenis Item Fashion Anak Kuliah yang Wajib Dimiliki Laki-laki

Karena di bangku perkuliahan ini sendiri nantinya Anda memang sudah tak lagi dibekali dengan seragam, memang ada sebuah jas namun hanya digunakan untuk acara-acara tertentu saja. Guna menunjang tampilan ke kampus maka yang digunakan adalah pakaian-pakaian formal biasa, seperti kemeja dan sebagainya. Mahasiswi mungkin akan lebih cepat menyesuaikan diri dibandingkan dengan mahasiswa.

Dari sekian banyak jenis busana yang ada, maka berikut ini setidaknya ada beberapa item fashion anak kuliah yang harus ada, diantaranya adalah:

  1. Kemeja, baik itu yang lengan panjang atau pendek, sederhana atau lebih mudahnya memang mengenakan bawahan celana panjang dipadukan dengan kemeja ini untuk tampil ngampus, jika memang Anda tidak suka gaya yang terlalu aneh, atau ingin tampil se simple mungkin untuk ke kampus.
  2. Kaos polo, yaitu jenis kaos yang memiliki ciri khas keberadaan sebuah kerah, busana yang satu ini nyatanya juga sangat membantu untuk pergi kuliah, meskipun hanya mengenakan kaos, asalkan kaos tersebut dibekali dengan kerah maka sudah terlihat formal, tidak akan ada dosen yang mempermasalahkannya.
  3. Celana jeans, celana yang biasa digunakan untuk kebutuhan ngampus sehari-hari, bahkan pastinya hampir semua mahasiswa akan mengenakan celana jeans ini yang dipadukan dengan atasan apapun ketika kuliah, karena memang nyaman dan matching dengan berbagai macam gaya. Namun ingat sebaiknya hanya mengoleksi celana jeans yang ’norma’. Maksudnya adalah dari segi tampilan tertutup rapat atau tidak ada bagian yang sobek sama sekali.
  4. Blazer, ingin tampilan terlihat lebih profesional ketika moment-moment tertentu seperti diantaranya adalah presentasi, maka padukan kemeja atau kaos Anda dengan mengenakan blazer ini, blazer akan memberikan kesan yang lebih formal.
  5. Sneakers, tampil lebih nyaman ketika kuliah maka tak perlu dengan jenis sepatu yang aneh-aneh, cukup sebuah sneakers ini saja cukup untuk membuat penampilan lebih gaya dan juga nyaman beraktivitas tinggi.

Ide Fashion Anak Kuliahan dengan Hijab Agar Penampilan Tetap Gaya dan Lebih Tertutup

Fashion anak kuliah untuk mahasiswa pria sebenarnya tidak begitu sulit dibandingkan dengan mahasiswa yang rempong untuk masalah dandan, hanya saja memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya wanita lebih cepat beradaptasi terhadap gaya jika dibandingkan dengan kaum adam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *