5 Jenis Baju Atasan yang Wajib Ada di dalam Lemari Wanita

Ragam model busana terbaru ditawarkan di pasaran, konsumen tinggal menyesuaikan dengan budget saja mana yang akan dibeli, karena berbicara mengenai pilihan pakaian, tampaknya menjadi salah satu cara terbaik untuk menghabiskan uang, tanpa bisa dikembalikan lagi, mengingat jika dilihat dari segi harganya sendiri memang terbilang bervariatif, mulai dari puluhan ribu rupiah sampai dengan jutaan rupiah, hanya untuk satu item saja, misalnya adalah baju atasan. Belum untuk seperangkat busana yang akan dikenakan nantinya.

5 Jenis Baju Atasan yang Wajib Ada di dalam Lemari Wanita

Dengan alasan tersebut bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya banyak diantara kaum hawa yang sering kali menghabiskan yang, guna membeli kebutuhan yang sebenarnya tidak begitu penting ini, karena belum tentu nantinya akan dikenakan. Sebenarnya berbicara mengenai jenis atau ragam baju atasan ini begitu banyak, namun juga dari sekian banyak model yang ada, maka berikut ini beberapa jenis item fashion atasan yang harus Anda miliki, yaitu:

  1. Kemeja, kemeja ini termasuk dalam item fashion yang cukup populer di kalangan masyarakat, ia juga termasuk sebagai pilihan fashion formal yang biasa dipakai bekerja, mengingat bagaimanapun tampilan paling praktis untuk bekerja memang hanya cocok dengan kemeja ini, dapat dipadukan dengan bawahan celana panjang apapun, baik denim maupun kain.
  2. Blouse, blouse ini banyak digunakan oleh wanita untuk kebutuhan acara-acara, atau fashion jalan-jalan, karena memang jika melihat dari segi bentuknya cukup beragam, mulai dari yang modelnya pendek sampai dengan panjang. Blouse ini sendiri juga ditawarkan dalam berbagai pilihan warna dan motif yang cantik, bisa dijadikan sebagai outfit sehari-hari juga.
  3. Kaos, siapa bilang kaos hanya cocok dipakai untuk pria, jika dilihat semakin kesini ada banyak sekali model kaos yang sebenarnya ditawarkan untuk kaum hawa. Namun dari sekian banyak pilihan warna atau model, lebih disarankan kepada Anda untuk memakai bacis shirt saja, karena tampilannya netral dan mudah dipadu-padankan dengan busana apapun, termasuk diantaranya adalah outer.
  4. Outer, ini adalah item fashion yang cara pemakaiannya adalah dengan dikombinasikan dengan dalaman atau inner apapun, tidak bisa dikenakan sendiri, contohnya adalah cardigan, kemudian juga ada vest atau yang lebih dikenal sebagai rompi. Model-model outer semacam ini sangat cocok dipakai untuk kebutuhan jalan-jalan.
  5. Jaket, sangat berguna untuk melengkapi penampilan Anda dan juga memiliki manfaat tambahan seperti diantaranya adalah dapat menghalau udara dingin, sehingga tubuh menjadi tetap hangat ketika berada di lingkungan yang dingin. Model-modelnya ini juga sangat bervariasi, mulai dari jaket kulit, boomer, parka dan masih banyak lagi.

Baca juga Cara Berpenampilan Modis dan Menarik dengan Pilihan Atasan Polos Terbaik

Apapun tampilannya, paling tidak miliki 5 jenis baju atasan tersebut sebagai koleksi Anda, mudah untuk padu-padankan dengan outfit lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *