5 Deretan Merk Kemeja Pria Terbaik

Di era serba maju ini, banyak sekali produk-produk yang bermunculan dan saling bersaing satu sama lain. Tidak peduli produk tersebut berasal dari local brand atau produk buatan luar negeri, semuanya berusaha mendapatkan tempat di pasar dengan strateginya masing-masing, entah itu tas, sepatu wanita, atau kemeja pria. Tidak terkecuali para produsen dalam negeri. Banyak brand-brand yang saling berkompetisi untuk mendapat tempat tersendiri di mata konsumen.

Salah satu produk yang berjaya mengembangkan sayapnya ada pada industri fashion. Berbagai macam item fashion memunculkan brand-brand ternama dari dalam maupun luar negeri yang gaungnya sudah bisa didengar belakangan ini. Brand kemeja pria contohnya, memberi kesan tersendiri dengan hadirnya desain-desain menawan nan modis yang mengangkat sisi fashionable para kaum Adam yang mungkin selama ini belum tereksplorasi dengan baik.

Produk yang didesain pun tidak sekedar asal-asalan. Penasaran? Intip siapa saja produsen itu!

5 Deretan Merk Kemeja Pria Terbaik

  • H&M

Keeksklusifan yang dimiliki oleh H&M membuat produk ini sedikit lebih istimewa dibanding yang lain. Hadir dengan harga jual yang relatif mahal, yaitu empat ratus ribu ke atas, H&M menawarkan bahan yang begitu halus dengan desain polos dan warna netral. Tidak heran jika kebanyakan pengguna produk asli Swedia ini adalah para pria kalangan atas yang memang lebih mengedepankan kualitas daripada harga.

  • Wood

Brand asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 1989 ini telah lama menapaki jejak karir dalam memproduksi kemeja pria. Salah satu keunggulan Wood yaitu produknya selalu mengikuti tren pasar dan tidak pernah terasa ketinggalan jaman. Hasil karya brand ini merupakan incaran kaum pria dari umur 25-30 tahun. Wood juga membandrol produknya dengan harga yang relatif murah, yaitu antara dua ratus hingga empat ratus ribu rupiah. Hal yang patut disyukuri mengingat Wood merupakan produsen terkenal yang telah memiliki 23 butik dan tersebar di seluruh Indonesia.

  • Zara

Produk ini hampir satu tipe dengan H&M, yaitu memproduksi kemeja nan modis dengan banderol harga setinggi langit. Kelebihan dari brand asal Spanyol ini adalah produknya memang selalu tahan lama.

  • The Executive

Gerai khusus produk ini dapat kamu jumpai di hampir seluruh mall besar di Ibukota. Keunggulan merk The Executive adalah produk buatannya memiliki bahan yang bagus, kuat, dan tidak mudah rusak ketika dicuci. Kisaran pemakai produknya pun kebanyakan juga para eksekutif muda, antara umur 25 sampai 35 tahunan. Sama dengan Wood, harga yang dibandrol The Executive juga tidak terlalu mahal mengingat produk ini merupakan jajaran brand lokal terbaik.

  • Alisan

Meski berbahan bagus dan kuat, fokus pasar Alisan adalah para pria menengah ke bawah. Hal ini karena harga kemeja Alisan biasanya hanya sekitar seratus lima puluh ribuan. Tidak aneh jika salah satu brand besar di Indonesia ini selalu mendapat top brand setiap tahunnya. Produk-produknya memang terbukti sangat laku di pasaran.

Demikianlah deretan brand yang memproduksi kemeja pria terbaik. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *