4 Tips Mengenakan dan Memilih Fashion Hijab Modis Masa Kini

Memperhatikan perkembangan fashion hijab tentu bisa membuat siapa saja tersenyum, lantaran busana muslim kini sudah menjadi kebutuhan siapa saja. Dulunya memakai hijab terasa penuh tantangan karena sulitnya terlihat sesuai usia melihat model busana yang bisa dipakai justru memberi kesan terlalu tua dari usia sebenarnya. Namun perlahan trend fashion di dunia hijab semakin berkembang dan beberapa didesain lebih modern sehingga cocok dikenakan oleh anak muda maupun remaja. Kemudian untuk tampil modis sembari berhijab pun semakin mudah.

4 Tips Mengenakan dan Memilih Fashion Hijab Modis Masa Kini

Tips Modis dengan Hijab

Bagi muslimah yang berada di rentan usia remaja sampai menginjak usia kepala tiga biasanya ingin tampil muda dengan busana muslim yang dipakai. Agar tampil modis dengan hijab tidak lagi memusingkan maka perhatikan tips di bawah ini:

  • Gunakan model baju sesuai bentuk tubuh,

Salah satu jurus untuk tampil modis ternyata tidak selalu memakai baju model terkini melainkan memakai model sesuai bentuk tubuh. Kenali karakter tubuh Anda masing-masing dan ketahui baju model apa saja yang bisa nampak manis ketika dikenakan. Asalkan sudah tepat memilih modelnya maka dijamin mau pakai baju muslim sederhana ataupun yang mewah nampak menarik.

  • Selalu pilih warna cerah,

Rahasia mudah lacinya untuk senantiasa tampil modis tanpa keluar banyak usaha dan modal mengikuti trend fashion hijab adalah dengan cerdas dalam memilih warna. Abaikan kata pakar fashion yang mengatakan orang gemuk kurang cocok memakai baju berwarna cerah sehingga selalu memakai baju berkabung. Baiknya untuk memberi kesan ceria dan menarik pada penampilan gunakan warna yang cerah, cobalah bermain warna. Anda bisa tampil menarik sekaligus awet muda asal mau bermain warna.

  • Tambahkan beberapa potong baju tambahan,

Anak muda akan cenderung lebih atraktif dalam memakai busananya di berbagai kesempatan, jadi silahkan tengok anak muda di sekitar. Ikuti gaya mereka yang suka menumpuk baju misal sudah memakai blouse cantik kemudian ditumpuk dengan cardigan berpotongan panjang tanpa lengan. Sehingga memberi akses menarik dan unik pada penampilan, namun tetap takar porsi padu padan teknik menumpuk baju ini. Jangan sampai Anda malah merasa gerah dan tidak tahan, sekaligus tampak berlebihan.

Baca juga Menilik Fashion Hijab yang Saat Ini Menjadi Pilihan Banyak Orang

  • Gunakan aksesoris kekinian,

Tampil modis akan kurang lengkap apabila tidak dipermanis dengan aksesoris, apalagi muslimah berhijab juga tampil kekinian dengan aksesoris masa kini. Anda bisa berbelanja ke pasar untuk menemukan aksesoris bagus dan model terkini namun dijual murah meriah. Sehingga tampil kekinian tidak harus keluar banyak modal, apalagi sifat boros dekat dengan setan. Apa iya sebagai muslimah malah mengikuti sifat tersebut? Supaya tidak bingung memilih aksesoris silahkan permanis gaya fashion hijab yang dipakai dengan sepatu, tas, gelang, dan lain-lain model terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *