4 Tips Memilih Baju Buat Acara Pernikahan

4 Tips Memilih Baju Buat Acara Pernikahan

Semua acara yang penting, yang dimana Anda dituntut untuk hadir tentunya Anda membutuhkan baju yang sesuai dengan acara tersebut, bukan. Tak terkecuali saat seorang kerabat Anda mengundang Anda untuk menghadiri acara pernikahan. Pastinya Anda harus datang, dan menggunakan baju yang juga tepat. Tapi jika Anda masih bingung, dalam menentukan baju yang Anda kenakan. Kami akan bagikan 10 tips memilih baju buat acara pernikahan.

Berikut 4  tips memilih baju buat acara pernikahan:

1.Kemeja Batik Couple:

Kemeja batik couple sekarang lagi hits dan musim, yakni kemeja batik yang sesuai tema, dengan baju pasangan Anda. Tips ini bisa Anda pakai, jika Anda menghadiri acara pernikahan teman atau kerabat Anda. Anda bisa menyesuaikan motif, warna dan desain dengan pasangan Anda. anda bisa memesannya atau Anda bisa membelinya langsung lewat toko online terpercaya yang menghadirkan banyak variasi kemeja batik couple. Harganya pun cukup terjangkau, untuk beberapa jenis kemeja batik couple. Kalau Anda mengenakan kemeja batik couple, Anda bisa menjadi pusat perhatian di acara pernikahan Anda. Tapi ingat, pilihlah warna-warna yang cerah, seperti kuning, merah jambu, atau biru.

2.Kemeja Korean Style:

Untukmengikuti perkembangan fashion kekinian, Anda bisa juga mengenakan kemeja Koran style, bagi pria. Di samping desain kemeja Korean style, memang stylist, elegan dan terkesan mewah. Anda bisa memilih jenis kemeja yang Anda suka. Variasi kemeja Korean style cukup beragam dan banyak. Harganya pun terjangkau, ada yang model lengan panjang atau lengan pendek.

3.Dress Pesta:

Bagi perempuan, memakai dress atau gaun akan memperlihatkan sisi keanggunan mereka. Tentunya dress yang mereka kenakan, harus sesuai dengan tema acara. Di pasaran, sekarang banyak hadir dress-dress tematik, ada dress pantai, dress santai, dress formil, dan dress pesta. Anda bisa memilih dress pesta, saat menghadiri  acara pernikahan sobat Anda. pilihlah warna-warna dress pesta, seperti merah, hitam, atau putih. Anda juga bisa menambahkan aksesoris seperti kalung, gelang, jam tangan, dan tas tangan yang sesuai dengan baju Anda.

4.Gaya Casual:

Kalau Anda memang suka dengan yang simpel-simpel alias tidak ribet dan panas. Anda bisa memakai pakaian casual yang fashionable, saat menghadiri acara pernikahan teman Anda. tapi jangan sembarang gaya casual, Anda harus mencocokannya juga, semisal Anda memakai jas untuk bagian luarnya, dan bagian dalamnya Anda bisa mengenakan kaos polos seperti hitam atau putih. Bawahannya Anda bisa memilih levis dan sepatu casual yang keren. Anda juga bisa menambahkan aksesoris seperti gelang atau jam tangan.

Semoga tips memilih baju buat acara pernikahan bisa bermanfaat bagi Anda semua dan bisa Anda jadikan bahan referensi. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *