4 Tips Dan Cara Tampil Elegan Untuk Pria Saat Kencan Pertama

4 Tips Dan Cara Tampil Elegan Untuk Pria Saat Kencan Pertama

Tampil elegan bagi seorang pria sepertinya harus Anda terapkan saat kencan pertama berlangsung dengan wanita idaman. Sebagai kencan pertama, tentu Anda harus menyiapkan segalanya dari pakaian sampai perilaku Anda. Ingat kencan pertama akan menentukan hari-hari berikutnya dan bagaimana dia melihat Anda bertutur, atau berprilaku dihadapannya.

Bagi Anda yang masih bingung, untuk tampil elegan dan keren, kami akan bagikan 4 tips dan cara tampil elegan untuk pria saat kencan pertama, di bawah ini sebagai berikut.

1.Bertutur Sopan:

Jangan pernah saat melakukan kencan pertama, Anda mengeluarkan kata-kata kasar, atau jorok. Itu akan mengundang wanita yang Anda sukai, jadi meragukan kesopanan Anda. Bersikaplah sopan, dan bertutur kata santun, tidak usah berbicara terlalu keras atau muluk-muluk. Cukup menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, maka wanita Anda juga akan mengerti kalau Anda memang orang yang sopan.

2.Berpakain Rapi:

Yang namanya berpakain rapi, tentu menjadi poin utama saat Anda berhadapan dengan kencan pertama Anda. Anda harus menyiapkannya dari model rambut, baju, celana sampai aksesoris yang mau Anda kenakan. Buatlah sesempurna mungkin. Pakailah juga minyak wangi yang segar dan soft. Pakaian busana yang tidak norak, atau banyak warna. Buatlah lebih casual, stylis dan modern. Ingat Anda hidup di zaman milinea, jadi mau tidak mau Anda harus mengikuti fashion yang bagus, untuk cara berpakaian saat menghadapi kencan pertama. Semua wanita, kami pikir menyukai pria yang berpakaian rapi namun tetap fashionable.

Baca juga: Info Fashion Bagi Pria Yang Senang Menggunakan Dasi

3.Jangan Bermain Smartphone:

Saat kencan pertama berlangsung, usahakan smartphone Anda matikan atau silent untuk sementara waktu. Fokuslah berbicara dan menghabiskan waktu Anda dengan wanita idaman Anda. jangan buat dia risih dan bosan, karena Anda lebih banyak menghabiskan waktu bermain media sosial di smartphone Anda. kalau hal ini terjadi, maka bisa dipastikan, kencan pertama Anda akan berlangsung berantakan. Cobalah tampil elegan, tampil berbeda saat kencan. Usahakan tampil yang terbaik hari itu.

4.Pilih Tempat Yang Romantis:

Untuk mendapatkan kesan istimewa dan bisa dikenang, saat melakukan kencan pertama pilihlah tempat restoran atau kafe yang romantis, yang mempunyai menu hidangan pembuka special atau menu dessert yang istimewa. Walaupun agak mahal sedikit, tapi tak jadi masalah, kalau kencan Anda ini berhasil, Anda juga yang bahagia. Anda bisa mendapatkan info restoran atau kafe yang romantis bisa dari media sosial atau internet. Pilihlah lokasi yang tidak terlalu jauh dari rumah pasangan Anda. Karena kalau lokasinya dekat, Anda bisa pulang tepat waktu dan tidak terlalu larut malam. Ini akan menjadi nilai plus Anda di hadapan orang tuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *