4 Tips Cerdas dalam Memilih Celana Jeans yang Nyaman Ketika Dipakai

 

Zaman sekarang hampir semua orang memakai celana jeans yang memang memberikan rasa nyaman secara maksimal. Celana berbahan jeans ini hadir dalam dua pilihan yakni celana panjang dan juga celana pendek, kalau memiliki kaki indah biasanya orang tidak ragu memilih model pendek. Akan tetapi tidak perlu rendah diri sebab asalkan memilih model serta padu padan yang sesuai maka dijamin penampilan pun akan terlihat menarik, Anda pun bisa lebih percaya diri. Sudahkah Anda paham bagaimana memilih celana berbahan jeans ini? 

Tips Terbaik Memilih Celana Jenis Jeans

Kalau belum baiknya mencari tahu dulu sebab yang namanya pakaian mau santai ataupun formal kalau salah pilih meski mahal dijamin tidak sedap dipandang. Bisa pula terasa tidak nyaman sama sekali, maka simak beberapa tips ini saat hendak membelinya:

Baca juga: Keuntungan dan Kekurangan Model Celana Skinny Jeans

  • Model disesuaikan bentuk badan,

Saat ini celana berbahan jeans yang tengah digandrungi adalah model pensil namun akan kurang cocok jika dipakai oleh Anda yang punya kaki terlalu kecil maupun terlalu besar. Pilih model celana yang memang mampu menutupi kekurangan tubuh bagian bawah sehingga nampak sempurna. 

  • Pilih warna yang dirasa cocok,

Ketika berbelanja celana jeans sepertinya selain menjumpai aneka model dan merek Anda pun akan menjumpai aneka warna. Dulunya celana berbahan jeans ini hanya menyediakan pilihan warna biru muda yang pudar sehingga terlihat lebih menarik. Namun sampai detik ini pilihan warnanya terus berkembang, mulai dari warna cerah seperti merah dan kuning sampai gelap seperti hitam. Pilih warna sesuai selera dan jenis kegiatan dan kalau sudah dipilih dengan teliti dijamin percaya diri memakainya. 

  • Perhatikan kualitas aksesoris yang melekat,

Aksesoris yang dimaksudkan disini adalah resleting, kancing, dan tempat ikat pinggang yang baiknya terpasang dengan baik. Serta kualitasnya memang memuaskan sebab kalau aksesoris yang disebutkan mutunya rendah maka dijamin akan cepat rusak. Sudah tentu akan berulang kali datang ke jasa permak levis sekedar memasang kancing yang lepas atau resleting yang sudah soak. Tidak heran banyak pecinta celana jenis ini memilih produk bermerek karena jauh lebih awet dan tentunya lebih nyaman ketika dipakai. 

  • Ukuran wajib sekali untuk pas,

Celana satu ini memang tergolong memiliki bahan yang lentur, namun tebal sehingga kelenturanya tidak seperti karet maupun kain jenis lainnya. Supaya nyaman dan baik bagi kesehatan pilih ukuran yang pas, tidak terlalu kecil maupun terlalu besar. Celana yang kekecilan bisa membuat peredaran darah terganggu sementara kalau kebesaran tentu membuat penampilan terlihat sangat jelek. Baiknya coba dulu di kamar pas, atau ketahui ukuran umum dari celana jeans yang sering dipakai supaya tidak harus mencobanya dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *