4 Tips Berpakaian Untuk Wanita Di Musim Dingin/Hujan

Tips Berpakaian – Pada beberapa bulan terakhir ini dibeberapa kota besar di Indonesia, sedang musim penghujan. Dengan kondisi cuaca dingin seperti halnya sekarang, Anda perlu menjaga kondisi badan Anda dengan pakaian yang hangat dan nyaman. Dan salah satu item fashion yang harus Anda kenakan adalah jaket atau sweater.

Di bawah ini, kami akan bagikan 4 tips berpakaian untuk wanita di musim dingin/hujan, walaupun cuaca lagi musim hujan, Anda juga harus senantiasa memperhatikan cara berpakaian Anda agar tetap tampil trendy. Berikut ulasannya:

baca juga: Macam-macam Baju Hangat Terbaik di Kala Dingin

  • Trench Coat

Jaket model trench coat memang sedang hits dan digemari dikalangan wanita. Model jaket ini memiliki bahan yang tahan air, dan dari segi desain trench coat  sangat fashionable. Untuk type sendiri, Trench Coat bervariasi ada yang memiliki panjang di atas lutut dan hingga sampai mata kaki. Jaket  Trenc Coat juga  biasanya dilengkapi dengan ikat pinggang sebagai aksesoris pelengkap yang modis. Pada awalnya fungsi jaket trench coat digunakan prajurit. Banyak variasi pilihan jika Anda menyukai jaket model ini, yakni salah satunya trench coat dengan warna  coklat abu-abu muda, cream atau coklat. Juga tersedia warna-warna mencolok dan terang. Semua tergantung pilihan Anda.

  • Parka

Jaket jenis parka memang sedikit agak modis, unik dan simpel. Jenis jaket Parka biasanya dilengkapi dengan tudung kepala, yang di sisi bagian pinggirnya ada detail bulu sebagai penambahan karakter jaket ini.  Nah, jenis jaket ini  sangat bagus dan  tetap untuk dikenakan pada musim hujan seperti halnya sekarang, di mana kepala Anda butuh untuk ditutupi dari suasana yang dingin. Keberadaan elemen bulu di jaket itu tentu akan membuat Anda lebih hangat dan nyaman.

Peacoat

Peacoat juga sebagai salah satu item fashion jaket yang sedang populer beberapa waktu belakangan ini. Jaket ini dibuat dari bahan wool, yang nyaman dan hangat dikala hujan. Salah satu ciri yang membedakan  jaket Peacoat dari jaket-jaket lainnya adalah modelnya yang double-breasted dengan kancing-kancing besar yang terbuat dari logam atau plastik yang membuat Anda akan terlihat cantik dan elegan.

  • Puffer

Model jaket satu ini juga sangat fashionable, yaitu jaket Puffer memiliki bahan yang bergelumbung karena ada lapisan di dalam bahannya. Dengan bahan hangat  seperti itu,  Jaket puffer sangat cocok untuk digunakan pada cuaca yang sangat dingin. Modelnya yang bergelembung membuat tampilan Anda menjadi berbeda.

Semoga 4 tips berpakaian di atas saat musim hujan bisa Anda jadikan bahan referensi dan bisa Anda terapkan dalam fashion Anda saat ini. Dan jangan lupa untuk senantiasa menjaga kesehatan Anda di musim hujan sekarang ini dengan menjaga tubuh agar tetap hangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *