4 Pertimbangan Memilih Kemeja Flannel yang Terbaik

Kemeja flannel merupakan jenis kemeja kotak-kotak yang menjadi salah satu ikon fashion yang digunakan oleh anak muda. Jenis kemeja ini biasanya digunakan oleh para pria akan tetapi juga ada banyak model yang cocok digunakan dan dibeli untuk wanita. Oleh karena itulah jenis ini kemeja ini sendiri menjadi fashion yang cocok dipakai baik oleh pria dan juga wanita. Jenis kemeja ini sangat mudah ditemui dan juga sering digunakan karena merupakan salah satu jenis item fashion yang digunakan untuk OOTD. Untuk membeli jenis kemeja yang satu ini, ada beberapa pertimbangan yang bisa digunakan sehingga mendapatkan jenis kemeja yang tepat. Misalnya 4 pertimbangan untuk memilih kemeja ini adalah sebagai berikut ini:

 4 Pertimbangan Memilih Kemeja Flannel yang Terbaik

  • Memperhatikan bahan kemeja

Pertimbangan pertama untuk memilih kemeja ini adalah dari bahan yang digunakannya. Dimana ada banyak sekali bahan kemeja yang ada misalnya bahan yang tebal dan juga ada bahan yang tipis. Ketika akan memilih kemeja ini banyak yang memilih untuk menggunakan bahan tebal karena lebih nyaman dan juga mempunyai kualitas yang lebih baik. Selain itu selain dari ketebalannya, Anda bisa untuk memilih bahan yang terbaik yang tetap adem digunakan dengan kain yang lembut. Misalnya saja bisa untuk memilih bahan flannel dari katun yang merupakan bahan pakaian terbaik.

  •  Memperhatikan ukurannya

Dan pertimbangan selanjutnya ketika akan membeli kemeja flannel adalah dari ukurannya. Pastikan untuk memilih ukuran kemeja yang tepat untuk dipakai sehingga akan nyaman digunakan. Misalnya saja untuk mendapatkan ukuran yang tepat maka bisa untuk mencobanya terlebih dahulu sebelum akan membelinya. Oleh karena itulah bisa untuk memilih untuk membeli kemeja secara offline daripada online karena bisa mencobanya terlebih dahulu dan memilih ukuran yang tepat. Pastikan untuk memilih ukuran kemeja yang pas di badan, di bagian tangan, dan juga panjang kemeja tersebut.

  •  Memilih model kemeja

Hal lainnya yang perlu diperhatikan adalah dari model kemeja yang akan dipilih nantinya. Dimana ada banyak model kemeja yang ada di pasaran yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhannya. Untuk mendapatkan model kemeja yang tepat tersebut biasanya ada beberapa pertimbangan tepat yang bisa digunakan yaitu dari trend saat itu, dari konteks, dan juga dari selera pribadi.

Baca juga artikel menarik lainnya di penampilanmu.com

  •  Harga kemeja

Dan pertimbangan terakhir sebelum membeli dan mendapatkan kemeja flannel yang tepat adalah dari harga kemejanya. Ada banyak harga kemeja yang dapat dipilih dan bisa dengan memperhatikan budget yang dimiliki. Akan tetapi Anda juga bisa untuk memilih harga kemeja yang menawarkan kualitas yang terbaik sehingga akan lebih nyaman digunakan. Misalnya bisa untuk memperhatikan merek, tempat membeli, dan juga bahan kemeja untuk mendapatkan harga yang terbaik.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *