4 Model Rok Span yang Wajib Dimiliki Wanita Kekinian

Bagi kaum hawa item fashion yaitu rok sudah menjadi identitas bagi mereka, sehingga wajib ada di dalam lemari, tak hanya cocok digunakan untuk acara-acara formal saja, melainkan juga dipakai untuk jalan-jalan. Bahkan ketika masih sekolah, rok ini sudah menjadi pakaian wajib yang harus dikenakan oleh anak perempuan. Modelnya sendiri juga sangat beragam, salah satu jenis yang banyak dikoleksi oleh wanita adalah rok span, pastinya Anda juga sudah tidak asing dengan jenis rok yang satu ini bukan. Model rok yang mencetak bentuk tubuh sehingga terlihat lebih seksi, hampir sama dengan rok pensil, namun bahan yang dipakai dalam pembuatannya lebih elastis.

4 Model Rok Span yang Wajib Dimiliki Wanita Kekinian

Jenis rok yang satu ini pada dasarnya memang sangat mudah dijumpai di pasaran dengan harga yang sangat terjangkau. Sangat mudah untuk diaplikasikan dengan beberapa model pakaian yang lainnya untuk menunjang berbagai gaya Anda, mulai dari tampilan yang formal atau terkesan santai untuk jalan-jalan biasa. Jadi tak salah memang jika ingin mengoleksinya. Apalagi dengan berbagai macam model yang ditonjolkan.

Berikut ini ada beberapa jenis rok span yang wajib untuk Anda miliki, diantaranya adalah:

  1. Jenis fur span skirt, model yang satu ini dilengkapi dengan lapisan luar dari bahan bulu-bulu yang memiliki warna hitam, inilah yang menjadikannya berbeda dengan span pada umumnya, juga memberikan kesan yang lebih berisi. Khusus untuk model ini memang lebih cocok digunakan untuk tampilan santai, seperti saat Anda ingin jalan-jalan atau hangout bersama dengan sahabat. Bisa memadukannya memakai kaos biasa atau dengan blouse.
  2. Maxi span skirt, model yang satu ini sesuai dengan namanya memiliki ukuran yang besar, sehingga tidak terlalu press body ketika digunakan, lebih cocok bagi wanita yang ingin tampil santai dan tidak ingin gaya yang terlalu ketat. Karena dari segi ukurannya yang terbilang oversize, maka sebaiknya dipadukan dengan pakaian yang pas, seperti dengan menggunakan sweeter.
  3. Split span skirt, model split ini terbilang unik, karena ada aksen bawahan tambahan dari rok tersebut, cocok digunakan untuk Anda yang ingin bekerja bukan untuk jalan-jalan juga tetap cocok dengan padu padan yang tepat, misalnya dengan memakai kemeja ditambah sebuah jas untuk tampilan formal namun tetap fashionable.
  4. Sequin span skirt, model yang satu ini menunjukkan kesan yang glamor, apalagi dengan bahan rok yang tampilannya bling-bling. Sehingga terkadang membuat penampilan tampak heboh, Anda bisa menyiasatinya dengan atasan dari bahan yang biasa, misalnya adalah mengenakan kemeja panjang.

 

Baca juga Trik Mengenakan Rok Span untuk Kegiatan Santai

Semua koleksi dari rok span tersebut bisa dengan mudah dijumpai di pasaran, namun kembali lagi sebelum membeli harus sesuai dengan selera Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *