4 Model Baju Anak yang Paling Populer

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun harus di pakaikan baju anak yang cocok untuk mereka dan juga yang paling populer dan sedang menjadi trend pada saat ini. Model baju pun menjadi sangat penting, terutama bagi para orang tua yang sangat menyukai gaya berpakaian kekinian atau yang ingin membuat anaknya terlihat fashionable dimata orang banyak. Semakin berkembangnya zaman, modelnya pun juga ikut berkembang dan menjadi lebih beragam daripada sebelumnya. Namun tidak hanya model, orang tua pun harus bisa membuat kombinasi berpakaian untuk anak sehingga mereka terlihat modis dan orang tua pun akan merasa bangga juga.

Untuk itu, mengetahui trend berpakaian yang ada pada anak-anak ini juga penting. Berikut 4 model baju anak yang menjadi pilihan semua orang tua selama setahun ini:

  • Terusan dengan Pita

Model ini memang sudah ada dari beberapa tahun yang lalu dan memang menjadi pilihan favorit untuk dikenakan oleh anak perempuan. Saat ini, motif atau corak dari terusan tersebut juga sudah sangat beragam dan lebih indah jika dibandingkan yang dulu. Pitanya pun dibuat secantik mungkin agar jika dikenakan oleh anak-anak akan terlihat sangat imut dan cantik. Biasanya terusan ini diberikan dengan warna yang cerah dan didesain dengan nuansa yang feminim. Sangat cocok untuk anak perempuan Anda agar terlihat lebih cantik dan menawan.

  • Pakaian Ala Kartun atau Disney

Jenis ini biasanya lebih banyak diterapkan atau dipakai oleh anak perempuan. Memang pada tahun ini ada beberapa cerita kartun atau Disney yang menjadi pembicaraan hangat dan mengundang ketertarikan anak-anak untuk menontonnya dan ingin menjadi seperti karakter tersebut. Meskipun terlihat berlebihan, namun jika dikenakan dengan benar serta diberi pernak-pernik tambahan seperti kalung, mahkota, atau pita pasti akan membuat Anak perempuan Anda semakin cantik dan menggemaskan.

Baca juga: Fashion Modis Baju Ke Pesta Anak Perempuan

  • Pakaian Ala Binatang

Jenis berpakaian ini juga sempat populer di kalangan berpakaian anak-anak. Pakaian ala binatang disini maksudnya adalah seperti memakai kostum binatang namun terlihat menggemaskan. Biasanya pakaian ini lebih digunakan sebagai baju tidur atau piyama. Pakaian ini dapat dikenakan oleh anak laki-laki maupun perempuan dan jika dipakai oleh keduanya pun akan memberikan kesan imut dan menggemaskan.

  • Pakaian Ala Orang Dewasa

Kalau baju anak yang satu ini adalah yang paling sering kita temui di kalangan masyarakat. Karena desain baju orang dewasa lebih banyak dibandingkan anak kecil, maka ada beberapa desainer pun yang mengadaptasi gaya tersebut sehingga cocok untuk digunakan oleh anak-anak. Misalnya, busana seperti baju kantoran, memakai rok span, off shoulder, Sabrina, menggunakan hem, vest, kemeja dan jas, dan lain sebagainya. Meskipun menggunakan gaya orang dewasa, namun gaya berpakaian ini tetap membuat si kecil terlihat cantik, keren dan menggemaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *