12 Tips Berbusana Pria Yang Disukai Wanita

12 Tips Berbusana Pria Yang Disukai Wanita

Bagi seorang wanita penampilan seorang pria, menentukan karakteristik dan caranya menghadapi lingkungan sekitar. Banyak pria yang kadang tidak mengetahui hal ini, kadang cara berbusana mereka cendrung asal dan apa adanya. Untuk itulah, kami akan bagian 12 tips berbusana pria yang disukai wanita.

  1. Seorang pria, jika ingin mendapatkan wanita idamannya, ia harus mempunyai sisi lain tampilan yang menarik. Seperti jangan pernah mengenakan pakaian yang memiliki warna yang saling bertubrukan antara celana dan sepatu. Maka jatuhhnya anda akan terlihat norak dan tidak keren.

 

  1. Dalam sebuah penelitian baru-baru ini, wanita suka dengan pria yang mengunakan t-sirt yang berlogokan huruf T besar di tengah baju. Alasannya terlihat lebih cool, stylis dan keren.

 

  1. Kemeja lengan panjang, yang dilipat separuh juga membuat senang seorang wanita, apalagi saat Anda pergi kencan.

 

  1. Untuk sepatu, wanita lebih suka dengan pria yang menggunakan sepatu casual, sepatu kekinian, ketimbang sepatu booth, atau sepatu formil yang terlihat lebih tua.

Baca juga: 5 Gaya Terkini David Beckham

  1. Wanita juga senang, dengan pria yang mengenakan jaket kulit warna hitam sebagai pakaian luarnya. Karena terlihat lebih seksi, dan misterius, sekaligus tampak dewasa.

 

  1. Celana levis warna biru dongker atau warna hitam, bisa juga Anda jadikan pilihan. Karena wanita senang melihat pria mengenakan celana levis warna-warna tersebut

 

  1. Jaket Levis sebagai pakaian luar juga bisa membuat seorang wanita akan memuji  Anda. jaket levis, memang terlihat retro, tapi masih mempunyai kekuatan fashionnya sampai hari ini.

 

  1. Setelan hitam-hitam juga layak Anda kenakan, sesekali. Dari baju, celana sampai sepatu, serba hitam. Warna hitam, bisa melambangkan jati diri Anda di hadapan wanita Anda, secara sikologis itu akan membentuk rasa tertarik.

 

  1. Kemeja fanel kotak-kotak, bisa Anda jadikan pilihan juga, asalkan Anda memilih warna yang tepat. Kemeja fanel yang memang sedang hits hari ini, biasanya kemeja fanel mempunyai fungsi sebagai pakaian luar.

 

  1. Jas Korean style, yang kaya akan desain, motif dan bentuk juga salah satu jenis pakaian yang membuat wanita akan melirik Anda agak lebih. Karena Anda akan terlihat lebih segar, fress dan fashionable. Pilihlah warna-warna yang polos, seperti hitam, putih, atau coklat tua.

 

  1. Ikat pinggang, akan menjadi aksesoris Anda lainnya yang layak Anda perhatikan saat pergi bersama wanita. Karena menurut penelitian, wanita cukup suka melihat pria yang mengenakan ikat pinggang.

 

  1. Jam tangan, juga menjadi aksesoris lainnya yang digemari wanita. Karena bisa memperlihatkan kalau Anda memang pria yang serius dan tepat waktu. Pilihlah jam tangan yang sesuai dengan pergelangan tangan Anda.

 

Semoga 12  tips berbusana untuk pria di atas bisa bermanfaat bagi Anda dan bisa dijadikan referensi utama. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *