Home Beauty Belum Korea Banget Kalau Belum Tahu 6 Produk Terlaris dari Innisfree Ini

Belum Korea Banget Kalau Belum Tahu 6 Produk Terlaris dari Innisfree Ini

by Erin Nuzulia
innisfree

Demam Korea sepertinya sudah menjangkiti hampir remaja di seluruh belahan dunia, tidak terkecuali Indonesia. Bukan hanya menggandrungi film, drama seri, atau musik saja, remaja di Indonesia kini sudah menjadikan Korea sebagai referensi busana dan kosmetik. Nah untuk produk kecantikan, ada satu produk dari Korea yang banyak diminati oleh para Korea Lovers ini, yaitu Innisfree.

innisfree

Innisfree merupakan merek produk kecantikan dan perawatan kulit asli Korea yang didirikan pada tahun 2000. Sudah cukup lama, ya? Innisfree juga dikenal sebagai sebuah brand yang memanfaatkan bahan-bahan alami untuk produknya. Nah, dari sekian banyak produk keluaran Innisfree, ada beberapa di antaranya yang merupakan produk best-selling alias produk yang paling laris. Apa aja sih?

Belum Korea Banget Kalau Belum Tahu 6 Produk Terlaris dari Innisfree Ini

1. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Produk ini merupakan salah satu produk paling laris dari Innisfree, jadi sepertinya bisa kita simpulkan jika produk ini memiliki kualitas yang baik. Berupa masker, Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay mask ini memiliki khasiat mengatasi minyak berlebih di kulit kamu dengan cara menyerapnya  hingga ke pori-pori, menjadikan kulitmu terlihat lebih bersih dengan tone yang lebih merata.

Kandungan Jeju Volcanic Scoria-nya lah yang berperan efektif dalam membersihkan pori-pori secara mendalam sekaligus memberikan kelembaban alami pada kulit. Harganya? Ada di kisaran Rp140.000 sampai Rp160.000 saja.

 

2. Innisfree Green Tea Seed Serum

Produk Innisfree yang patut dimiliki lainnya yaitu Innisfree Green Tea Seed Serum. Kandungan green tea seed oil-nya berkhasiat  guna memberi kelembababan pada kulitmu tanpa memberikan sensasi lengket.

Bukan hanya itu, jika kamu mengaplikasikan Innisfree Green Tea Seed Serum ini secara rutin, pori-pori kamu juga bisa mengecil lho! Jadi, selain memberikan kenyamanan, serum ini juga tidak akan memberikan sumbatan pada pori-porimu,  apalagi memberikan breakout, nggak bakal deh! Dengan harga sekitar Rp.340.000 saja kamu sudah bisa membawa pulang salah satu produk best-seller dari Innisfree ini.

Baca Juga:  Wajah Cerah dan Bersih Bukan Lagi Mimpi dengan 6 Produk Laneige Ini!

 

3. Innisfree Orchid Enriched Cream

Rogoh kocek sedalam Rp.330.000 hingga Rp.380.000 untuk mendapatkan Inisfree Orchid Enriched Cream yang merupakan produk Innisfree yang efektif untuk memberikan solusi bagi masalah penuaan dini. Krim ini mempunyai kandungan ekstrak anggrek Jeju yang dipercaya sangat berguna untuk memperbaiki keriput pada wajah, serta memberikan kelenturan pada kulit.

 

4. Innisfree Soybean Energy Essence

Memiliki komposisi 91% fermentasi alami Jeju soybean, Produk ini merupakan produk best seller lainnya dari Innisfree dalam bentuk Essence pemutih dan anti kerutan. Soybean dipercaya sebagai anti-oksidan dan anti penuaan yang baik karena memiliki kemampuan memperbaiki tekstur kulit, menghentikan iritasi,  meregenerasi kolagen, dan mengecilkan pori-pori wajah, mencerahkan, serta memberikan perlindungan bagi kulit dari sinar UV. Untuk khasiat sebanyak itu, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.420.000 saja untukproduk berukuran 150 ml.

 

5. Innisfree Long Wear Cushion

Cushion merupakan salah satu produk kecantikan yang sangat difavoritkan untuk dimiliki oleh para kaum hawa dikarenakan kepraktisan dalam penggunaannya. Oleh karena itu, Innisfree pun tak mau ketinggalan menelurkan produk cushion yang diberi nama Innisfree Long Wear Cushion ini

Cushion ini memiliki banderol sekitar Rp230.000. Memiliki fungsi tahan keringat, membuat produk ini cocok untuk penggunaan riasan sehari-hari. Pakai tipis-tipis saja, wajah kamu pasti akan terlihat lebih kinclong!

 

6. Innisfree It’s Real Squeeze Mask

Produk best seller lainnya dari Innisfree adalah Innisfree It’s Real Squeeze Mask. Produk ini mempunyai banyak varian dengan khasiat yang berbeda-beda pula. Setelah mengaplikasikan masker ini, wajah kamu akan terlihat lebih glowing, elastis, dan lembap. Harganya? Hanya sekitar Rp15.000 sampai Rp20.000 per lembar. Cukup murah, bukan? Apalagi kamu hanya perlu menggunakan produk ini satu hingga dua kali saja seminggu.

Baca Juga:  Makin Memukau dengan 6 Produk Rollover Reaction Ini

 

So, produk Innisfree mana yang ingin kamu bawa pulang?

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More